18.

52 7 0
                                    

nah gue lagi seru seru ngobrol sama grup om dan anak shinee.eh tiba tiba ada orang nyamperin gue.

kalian tau itu siapa?.

"gue mau ngomong sama lo!"-kata taehyung dingin.

bukan bukan itu masalah nya.bukan masalah cara ngomong taehyung dingin tapi...

"sayang ayo dong ngomong!"-nayeon

yah nayeon nge gandeng taehyung manja.iwhhh jijik.tapi kenapa yah taehyung kok bisa deket sama nayeon?.

dan entah kenapa hati gue sakit.sakit banget.rasanya mata gue memanas.

gak!gue gak boleh nangis.gue bukan cewe lemah.

"mau ngomong apa?mendingan ngomong nya jangan disini deh tae!"-eunrin

"udah sih disini aja!"-nayeon

najis emang tuh cabe satu nyosor nyosor mulu dah.

"gue pengen kita putus!"

WHAT?!.

gak gak mungkin.dia kan yang bilang ke gue bakal berusaha bikin gue nyaman dan cinta smaa dia.dan di saat gue udah nyaman dan ngebuka hati buat dia.

tapi dia???.dia malah putusin gue?.

dan gue udah gak bisa ngebendung air mata gue.

"ke-ke-napa...tae kenapa?...di saat gue udah buka hati buat lo dan di saat gue udah nyaman smaa lo tapi lo malah gini?"-lirih eunrin.

taehyung nge smirk.

"lo tau?gue pacaran sama lo cuman main main!dan yang pasti lo tau kan gue playboy?mana mungkin gue bisa langsung jatuh cinta ke lo!"-sinis taehyung.

gue lirik nayeon yang udah senyum senyum.seolah olah senyum itu buat ngejek gue.

"te-terus nayeon...?"

"nayeon?gue serius sama dia!gue gak main main!kalau lo sih cuman buat mainan gue aja!gue lagi gabut soalnya!"

gue nangis.seisi kantin liatin gue sama taehyung.gue liat bang minho udah nahan marah.kalau eksoh si pada diem sambil liatin.

"tae..lo jahat hiks!gu-gue..benci sama lo!gue bego gak pernah dengerin omongan bang jin!brengsek lo!"-eunrin sesegukan.

"oke makasih udah ngisi kegabutan gue selama beberapa minggu ini!udah jangan nangis!muka lo tambah jelek nanti!"-taehyung

taehyung sama nayeon langsung pergi entah kemana.setelah kepergian taehyung seisi kantin langusng banyak yang bisik bisik.

gue kaget karena tiba tiba pak sehun peluk gue.

karena kondisi gue yang lagi sedih.jadi yah gue bales peluk pak sehun.

"hiks pak!semua cowo sama aja!saya benci!saya bego gak dengerin omongan bang jin!"

pak sehun elus elus punggung gue.dan di kantin malah makin berisik sama gosip gosip.pak do yang liat itu langsung natep tajem seisi kantin.

dan seisi kantin langsung sepi.

bang minho?dia udah pergi karena ngejar taehyung mungkin?.gengan gue?cuman bisa liatin yah karena gue lagi di tenangin pak sehun.

"stttt udah...kamu jangan bilang diri kamu bego..saya gak suka..karena setiap orang pasti punya kesalahan kan?"

gue ngangguk sambil nangis.bodo lah baju nya pak sehun udah basah itu.

"udah kamu tenang dulu...cowo kayak gitu gak pantes kamu tangisin!"

KAKEL✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang