di cerita atau fiksi remaja pasti mengatakan bahwa kelas XI ips 3 itu kelas yang dipenuhi dengan anak anak pembuat onar, gak pintar, dan ngebuat guru pada gak betah.
selalu aja di sebut kelas. absuard.
yah.
EMANG FAKTA.
kelas ini benar benar ga waras.
entah cewe. atau cowo nya.
disini semua ada. cowo ganteng, ditambah most wanted, anggota osis kejaran para adek kelas atau gak kakak kelas. sebut aja. reza sama Jojon.
oh ya. Jojon nama aslinya itu johan prawisjaya. namanya keren tapi kenapa nama panggilan nya Jojon ? hehe. dia aja yang mau dipanggil gitu.
mukanya putih, mulus, mancung, jadi keliahatan rada bule. dia anggota osis tapi hanya anggota. beda lagi sama anak mami. read; reza.
tapi yang disayangkan sama Jojon ini. dia udah punya pawang. anak ipa katanya. tinggi. putih, pintar juga. pernah ikut OSN fisika. dan kalem juga.
tapi. beda lagi. Jojon gak kalem sama sekali.
dia ini petakilan. dan entah ketika dia serius. itu termasuk pertanyaan ga bermutu. contohnya.
waktu itu, lomba kebersihan dan keindahan kelas. otomatis pak tara masuk dan bagi bagi tugas. disaat semua lagi nanya nanya. dengan seriusnya si Jojon yang kebagian tugas untuk ngecat ulang dinding nanya.
"pak. cat ini boleh di cat ke dinding ?"
ga jon. di cat di muka loe.
reza ini. sama kayak pak tara. manja banget sama mama nya dirumah. 180° dia bakal berubah kalau dirumah. apakah ini dampak dari mereka berdua yang anak tunggal ?
bukan kayak anak anak diwatppad. setiap anak tunggal pasti broken home.
CUIH.
broken home dari mana. gw yang setiap hari datang kerumah reza buat lesehan sekaligus makan makan. (soalnya di sana banyak makanan). intinya. enak jadi reza.
fareza alando. atau sering dipanggin eza atau reza ini. anak paskib, putih. pintar. kalem. sibuk disekolah karena waketos. yah. siapa yang gak suka sama reza ?.
KECUALI MEREKA UDAH TAU ASLINYA REZA GIMANA. YAH GAK HERAN.
karena akibat gw yang sering kerumah reza untuk main. dan kadang ngusik dia. mamanya jadi selalu nitip apa apa ke gw buat reza. entah bekal, obat atau apalah.
dan gw terima aja. kan gak enak nolak. hehe. biar masih bisa lesehan enak gitu. disana juga dingin enaklah buat dipake buat tidur siang.
balik lagi. disini juga ada anak cowo yang bobroknya kebangetan. petakilan. bandel minta ampun. sebut aja. wawan, jojon (lagi), Lutfhi, rizky, halim. oke diantara mereka ada yang hanya petakilan tapi gak bandel amat. tapi ada yang bandelnya kebangetan. sampai guru Sbk. harus masuk rumah sakit karena darah tingginya naik.
waw. gak tuh ?.
anak anak yang eksis di Facebook. instagram. twitter. dan semacamnya dengan caption caption yang menggungah hati. sebut aja fikri, wanda, putra, rena, nandini, riri.
anak anak penjual apapun yang selalu ngejar endorsan.
ketua basket, pemanah hati para adek kelas.
playboy yang kesana kesini. selalu nangkring dimana ada mangsanya.
orang orang kalem. dan biasa aja.
tapi kalau udah rusuh. mereka ikutan rusuh. sebut aja. ajun.ajun. atau arjuna hardiawan. dia kalem. polos. tapi kalau Jojon, wawan udah berulah dia bakal ngikut. biasa ngikut jalur aja. tapi. ajun ini ganteng loh. dia tinggi. putih mulus, masuk tim futsal disekolah. yah otomatis mendadak jadi most wanted. tapi. sayang. dia terlalu polos. polos beda tipis sama bego.
sampai. anak anak yang sebenarnya pintar hanya menutupi diri. menyendiri. dan sendiri.
intinya semua ada disini.
tapi. siapa sangkah ? kelas yang sering disebut absuard juga bisa jenius.
kami gak bodoh. hanya malas saja. hehe.
dan gw. si juli, yang bakal nyeritain. jalan dari kelas XI ips 3 dibawah bimbingan pak tara budiantoro.
kelas yang di sebut kelas absuard. penuh orang orang bodoh. bakal ngebuktiin. bahwa kita gak sepenuhnya bodoh.
-TBC
HALLO. SAYA GA YAKIN ADA YANG BACA SIH. INTINYA, INI MASIH SEDIKIT PERKENALAN BELUM KE KONFLIKNYA YA. JANGAN BOSAN DULU HEHE
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher is My husband -- OSH [Complited √]
Teen Fiction"ma ? aku masih baru masuk sma! masa udah dijodohin ? gila! ditambah dijodohin sama wali kelas aku, MA AKU SAMA DIA BEDA 8 TAHUN!" "jangan alay juli mama sama papa aja beda 12 tahun biasa aja" "iya, terus pas pernikahan mama nangis sampe bengkak kan...