14. Teman Tara

2.9K 170 5
                                    

"AAA JULI KANGEN"

Dengar suara yang khas banget itu gw pun noleh dan dapetin pak tara yang datang terus langsung meluk gw. "Apasih pak"

Ini orang aneh banget deh. Kemarin ga ada ngejar gw. Chat pun enggak eh sekarang sok - sokan manja dipikir gw bakal lemah apa.

Gw ngelepas pelukan pak tara secara paksa. "Apa deh pak."

Dia ngemajuin bibirnya sebal. "Ih kamu kasar banget sama tunangan sendiri."

Gw cuman ketawa ngedengar pak tara yang ngomong gitu awowkwok kasar ? Tega ? Yang lebih tega siapa coba ?

"Terserah deh." gw langsung beralih lagi ke siaran telivisi dan ngabain pak tara yang dibelakang gw udah nyinyir ga jelas.

Tapi ga lama dia jalan ke sofa terus langsung tiduran di paha gw. Gw kaget dong. "Eh pak ngapain ?!"

"Yah lagi baring."pak Tara malah ngedusel - dusel. Gw jitak kepalanya pelan. "Geli pak. Bangun kali nganggu deh."

"Galak amat sih." pak Tara natap gw dengan wajah memelas. "Masih marah ya ?"

Gw ngebuang muka. Takut luluh liat wajah pak tara yang dia imut - imutin. "Pikir aja sih sendiri."

Gw ngerasa pak tara malah ngedusel - dusel lagi di paha gw. Agak geli tapi gw tahan buat ga liat mukanya. "Teman loe juga katanya mau datang Tar."

Pak Tara yang tadi tiduran manja langsung bangun dengan muka kaget pas dengan kak kristal ngomong.

"Wih serius ? Siapa aja ?"tanya gw penasaran.

"Ga usah kamu tau. Kamu keatas ya nanti pas mereka datang."celetuk pak tara yang buat gw langsung geleng kepala. "Ga."

"Astaga jul, temen -temen saya mau datang ?"

"Terus kenapa ? Kan bisa kenalan."

"Ga usah. G perlu."

Gw ngeputar bola mata malas ngeliat pak tara yang jadi dingin lagi didepan gw padahal barusan masih manja. "Emang kenapa g usah ? Ada ira ?"

Pak tara jadi mendadak bungkam dengan pertanyaan gw. Gw langsung ngerti dan ber O ria. "Oh pantas gw disuruh keatas biar enak berduaan."

"Juli bukan gitu."

"Yaudah sih pak. Santai. Kenapa ga sekalian kalian ngedate lagi ?"ujar gw dengan nada sinis.

Gw ngeliat pak tara cuman ngehela nafas kasar terus mijit pelipisnya. "Cemburu mulu ih"

"Ga tuh. Pokoknya gw mau disini aja."ujar gw tegas. Pak Tara berdiri"terserah kamu deh" terus dia langsung naik ke atas lagi.

Emang ya. Itu manusia sangat random banget setan.

- my teacrh my husband -

"Adiknya tara ya ?"tanya sosok teman pak Tara yang tinggi banget kayak tiang listrik. "Uhh saya muridnya kak hehe."

"Tunangan gw"celetuk pak tara tiba - tiba sambil datang bawa cemilan dan minuman.

"BAJINGAN SERIUS LOE ?"teriak histeris sosok yang agak pendek dari kak chanyeol tapi mukanya imut banget anjir. Ternyata suaranya cempreng gila gw sampai tutup telingah.

Pak Tara cuman ngangguk santai sebagai respon.

Kaka yang kulitnya Tan mendadak berdiri. "Wahhh gila pedo loe tar."

"Mereka di jodohin kali. Tara juga mana mau sama dia kalau ga di jodohin."celetuk ira mendadak dengan nada sinis. Gw langsung liat je dia yang malah langsung sinisin gw.

My teacher is My husband -- OSH [Complited √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang