"Kenapa sih muka loe cemberut mulu jul." celetuk ajun tiba - tiba yang buat lamunan gw pecah. Gw noleh. "Apa ?"
Gw liat ajun menghela nafas berat. "Loe kenapa cemberut terus ?"tanya dia lagi.
Gw lagi geleng kepala sambil senyum canggung. "Ga kok"
"Enggak. Enggak darimana. Daritadi kita ajak bicara loe bengong doang."cibir wawan yang di respon setuju sama ajun dan Jojon.
Sekarang kita lagi dikantin sekolah. Sementara reza ada urusan osis. Kenapa Jojon masih disini ? Karena katanya yang punya urusan itu hanya beberapa aja. Jojon ga termasuk.
Gw masih pikirin soal pembicaraan kak ceye sama si ira itu sih. Kemarin setelah pembicaraan kayak gitu gw jadi kebanyakan diam sama pak tara.
Gw bingung harus gimana.
Gw sayang sama pak tara. Dan perilaku pak tara ke gw juga udah memperlihatkan kalau dia juga sayang sama gw.
Tapi saat gw liat pak tara sama ira. Mereka bener - bener dekat kayak gitu jadi buat gw berpikir juga.
Pak tara apa punya rasa sama ira ? Perkataan ira kemarin buat gw berpikir gitu.
Gw juga bakal jaga pak tara biar ga pergi dari gw tapi gw bukan orang yang mau maksa seseorang. Gimana ternyata pak tara juga sebenarnya suka sama ira ?
UGHHH RIBET BANGET YAALLAH MASALH GINIAN.
gw ngehela nafas frustasi. Banyak hal yang pengen gw keluh kesal kan sama ajun, Jojon, dan wawan tapi rasa mager untuk menjelaskan panjang lebar ngebuat gw langsung jawab. "Gapapa"
"Dasar cewe. Kalau ditanya pasti jawab gapapa."nyinyir Jojon yang buat gw langsung jitak kepalanya. "Ya terserah gw lah."
"Juli mau menstruasi deh keknya"celetuk ajun yang buat gw langsung noleh. "Emang."
Gw liat ajun, Jojon dan wawan langsung ngangguk sambil ber O ria.
"Pantes"kata mereka secara bersamaan."Pantes apa ?"
"Mirip nenek lampir." jawab Jojon terus langsung lari sebelum gw ngejar dia.
"SINI LOE JON. KAMPRET."
- my tearch my husband. -
"Pulang sama sapa loe ?"tanya reza saat gw yang udah mau keluar dari kelas. Gw noleh dan berusaha mikir. "Ga tau ?"
"Sama pak tara lah."celetuk ajun mendadak sambil ngerakul reza. "Siapa lagi coba."
Gw berdecak kesal. "Halah. Itu pun kalau dia ingat gw."
"Dia ingat kali." Wawan datang dengan Jojon di belakangnya. "Itu pak tara udah didepan pintu kelas."lanjutnya yang buat gw langsung kaget dan noleh.
Dan benar aja ada pak tara disitu berdiri dengan kemeja putih yang dibalut jas abu - abu sambil natap gw dingin. Ini orang emang aneh deh. Kemarin manja - manja banget sekarang sok - sok an dingin gitu.
"Ayo pulang"ajak pak tara dengan suara berat tapi terkesan datar.
Gw ngehela nafas. "Gw duluan" pamit gw dan di respon anggukan sama ajun, Jojon, wawan dan reza.
Selama perjalanan dari kelas sampai masuk mobil ga ada yang buka bicara. Hanya canggung yang ada.
Pak tara nyalain mobilnya dan mulai nyetir dengan serius. Gw berdehem beberapa kali biar ga canggung. "Kamu kenapa kok dari kemarin diam ?" tanya pak tara tiba - tiba buat gw langsung tertengun kaget.
"Ha ?"
"Kenapa diam dari kemarin ?"tanyanya ulang. Gw ngebasahi bibir gw yang agak kering. "Gapapa"
KAMU SEDANG MEMBACA
My teacher is My husband -- OSH [Complited √]
Teen Fiction"ma ? aku masih baru masuk sma! masa udah dijodohin ? gila! ditambah dijodohin sama wali kelas aku, MA AKU SAMA DIA BEDA 8 TAHUN!" "jangan alay juli mama sama papa aja beda 12 tahun biasa aja" "iya, terus pas pernikahan mama nangis sampe bengkak kan...