09. cerita di hari senin.

4.7K 240 25
                                    

Orang orang selalu bilang hari senin itu mengerikan. Dan emang fakta nya..

YAH BENER.

astaga. Ini hari senin. Dan gw telat !

Sekarang udah mau jam 8 dan gw baru bangun. Gw cepet cepet sampai ga makan, rambut ga beraturan, dam seragam gw yang berantakan.

Dan shit nya. Guru yang bertugas mengawasi anak anak yang telat itu bapak terhormat kita. Iya. siapa lagi kalau bukan pak tata eh tara budiantoro maksudnya.

UGHHHHH LAGIAN GW TELAT JUGA KARENA DIA.

COBA BAYANGIN KEMARIN GW DIHUKUM SAMA DIA CUMAN GARA GARA NGERJAIN DIA KEMARIN.

YAALLAH. GW KEMARIN DISERET KE RUMAHNYA, DISURUH NGERJAIN ESAI 50 NOMOR. HARUS SELESAI KALAU GA. GA PULANG. SADIS SEKALi.

Kapok gw ngerjainnya. Ughh. Gw pulang tengah malam waktu itu. Mama gw bukannya marah malah cuman senyum senyum sumrigan. Hahaha. Au ah kesel gw bayanginnya. Bete.

Kalau gw ngerjain pak tara terus dan gw selalu dihukum kayak gitu, dadakan gw jadi murid terpintar nanti. Jangan, enak kan jadi murid santuy.

Gw mempercepat langkah gw untuk menuju gerbang sekolah yang tentu aja didepannya udah berdiri dengan muka sok wibawanya.

Siapa lagi coba kalau bukan si bapak yang terhormat, pak tara budiantoro calon suami saya yang nyebelin rasanya pengen saya sleding di batang leher tapi ga sampe. Owalah sed:(.

Gw udah sampai tepat didepannya. Memperbaiki rambut gw, serangan gw, terus gw masuk dengan santai.

Eh ga sesantai itu. Tentu aja gw langsung ditarik. Tas bagian belakang gw ditarik dund. Gw nanya dengan muka datar dan santai. "Kenapa pak ?"

Dengan nada ngejek, dia ngejawab "wah berani kamu yah masih nanya kenapa. Kamu lambat!"

"Yah terus ?"

"Wah santai sekali ya. Ikut saya sini"
Katanya sambil nyeret gw dengan dan masih dalam posisi narik tas gw bagian belakang.

Gw teriak menjerit dong. "Eh eh pak lepas dong. Saya bisa jalan sendiri."

Dia nya gak denger cuman nyeret gw terossss. Dan gw pun pasrah aja.

Orang yang terlambat sewajarnya di suruh bersihin wc atau ga lari dilapangan sebanyak 10x.

Tapi gw ga diseret ke lapangan atau pun wc. Malah di seret diruang kerjanya. "Bersihin" perintahnya.

Gw ngerutin dahi. Apanya yang harus dibersihin orang udah bersih. Lah ini orang ngapa dah. Gw balas "udah bersih pak. Apanya yang dibersihin lag-" belum selesai. Pak tara dengan sengaja ambil secangkir kopi yang ada di meja nya terus dijatuhin.

Pecah. Berantakan.

"Yah kotor deh. Bersihin dung"

Guru bangsad.

Kesel sumpah gw. Dikira gw pembantu apa. Apa iya dia masih kesel sama bercandaan gw kemarin ? Ini mah keterlaluan. Gw natap dia kesel. Terus langsung bersihin aja.

Pas selesai mungut pecahan gelasnya. Gw tinggal ngepel lagi. Eh si pak tara muka papan ini malah makin jadi. Di sengaja nginjak kopi itu terus jalan kesana kemari. Serius pengen ngumpat rasanya. Gw marah. Mana sekarang jam nya mem rina. Ada ulangan.

"Pak bisa ga sih bantu saya buat kerja ? Harga saya dong. Saya cape disini. Saya mau masuk kelas ada ulangan. Saya lambat juga bukan kemauan saya. Tapi karena bapak." ujar kesal gw dengan air mata netes dikit. Gw emang gitu kadang kalau udah marah banget ga tau kenapa malah nangis.

My teacher is My husband -- OSH [Complited √]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang