Warning!!
Dipart ini mengandung kata kata kasar🙏
HAPPEY READING
🔴🔴🔴
Bel istirahat berbunyi beberapa menit yang lalu.
Di toilet cowok sekolah terdengar tawa menggema didalam sana.
Terdapat dua cowok berpakaian seragam sekolah batik dan satu cewek bertubuh tinggi tegap memakai seragam olahraga dan berkerudung tengah marah marah.
"Bwahahahahahhhh neng geluis salah toilet ya?." Tanya salah satu pemuda tersebut.
"Neng geluis mah salah tempat ini. Mau aja masuk kandang singga." Satu nya lagi menyahuti dengan senyum iblis.
"Brengsek sialan lo berdua." Geram cewek bertubuh tegap itu.
"HHAHAHAHHAHAHAH SUMPAH PERUT GUE ADUUUUH. SAKIT GOBLOK." pemuda itu malah semakin terbahak.
"SIALAN LO AL. BABI ANJING BISA SAJA BUAT PERTUNJUKKAN HAHAHAHAHHAH." Ucap pemuda tersebut ke al yang termasuk pemuda satunya.
"HAHAHAHAHHAHHH JELAS HEH. KALAH OTAK LO LEX SAMA GUE." dan pemuda tadi adalah alex.
"ANJING DIEM LO. BANGSAAATTT." Teriak cewek itu penuh frustasi.
"HHAHAHHAHH ampun dah ndra. Lo cocok banget dah. Pengen gue cium lo lama lama."
Ndra? Iya cewek tadi eh maksudnya andra yang berpenampilan layaknya cewek pada umumnya sekarang wajah nya sudah merah padam antara malu dan marah.
"SIALAN LO." teriak andra mengepalkan tanganya. "Apa jadinya coba kalo gue ketemu yayang gueee... mau ditaruh dimana muka gue."
"Eh eh gak boleh. Ngelanggar aturan mah itu namanya." Cegat al saat andra hendak melepaskan kerudungnya yang sudah tak terbentuk.
"GUE GA MAUUUUU AAAKKKHHHHH BISA GILA GUE."
"HAHAHHAHHH UDAH LAH NDRA. terima jadi aja."
"Terima jadi pala lo." Gerutu andra sambil menatap jijik cermin yang memantulkan dirinya.
Bagaimana tidak? Tubuhnya yang tegap, punggung bidang, tinggi semampai, rahang tegas dan jangan lupa roti sobek yang tertutup bajunya. Menjadi sesosok gadis yang bibirnya merah bak buah plum siap matang itu.
"Kurang ajar. Jijik gue." Gerutunya.
Al menyeka matanya yang berair. "Harusnya lo bersyukur. Ga gue suruh pake bh, tadinya sih pengen tapi yah sebagai teman yang baik gue ganti pake lipstik aja."
"HAHAHHAHAHH ANJIRRR GA KEBAYANG GUE SI ANDRA PAKE bh." Saat mengatakan kata terakhirnya alex mengecil kan suaranya.
"Bangsaaattt. Huffft sabaaarrr." Gumam andra sambil mengelus dadanya.
"Jadi sekarang gimana? Udah lah gue lepas aja." Sambungnya.
"Eeehhh kaga bisa." Jeda al. "Sekarang kita selfi dulu baru itu kekantin. Ingat!!! Ga boleh berontak ngelepas oke sayang."
"Sayang pala lo peyang."
"Udah lah nurut aja. Eh bentar deh al gue masih bingung. Lo dapet dari mana semua ini?."
"Aneh aja!!! Kok langsung ada gitu." Lanjut alex.
Al terkekeh. Dan mulai menceritakan asal mula kerudung, lipstik dn baju olahraga lengan panjan itu.
Tadi saat pelajaran dimulai al mengirim pesan ke cewek kenalanya. Namanya fida tadi dia memintanya untuk membelikan peralatan peralatan itu ke koperasi sekolah. Kalau soal lipstik katanya punya teman kelasnya fida.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Past (SELESAI)
Teen FictionThe Wattys Awards 2019 - PROSES EDITING!!! Judul Lama- About Feeling 🗝karena ini berkaitan tentang dengan orang dari masalalu Hanya sebuah cerita Klasik. Yang menceritakan tentang berjalanya hubungan dua remaja. Yang terjebak dalam sebuah perasaan...