part 45 : Bertemu

1.9K 75 0
                                    

Aku mau ngucapin.
HAPPY BRITHDAY FOR MY HUSBAND
Siapa?
Mau tau nggak!!!
Ehem, jadi malu💃
SCH
TAEHYUNG OPPA!!! 🎉🎉
Iyah kim taehyung.
Bts V💜.
Suami aku itu tuh!!!

Tok tok

"Masuk."

Pintu ruangan CEO diperusahaan Btarvos corp pun terbuka. Memperlihatkan seorang gadis memakai kemeja putih dengan rok span hitam selutut dan hels hitamnya. Tersenyum manis kepada sang atasan. Tangan kananya yang memegang tablet terangkat.

Sang atasan mendongak dan tersenyum menatap sekretaris mudanya. "Bisa bacakan jadwalku hari ini?"

Masih tersenyum gadis itu mengangguk lalu mulai membacakan apa yang tertera ditabletnya. "Sekarang anda ada rapat dengan perusahaan AX corp, Lalu jam sebelas anda ada makan siang dengan tuan gunawan Lalu jam satu anda ada penghadiran acara Amal didaerah suka jati. Dan bla bla bla bla..."

Sang atasan yang biasa dipanggil rama itu mengangguk puas. Lalu ia berdiri sambil meraih jas lalu memakainya. Melihat jam tangan yang bertengger ditangan kirinya sambil melangkah mendekati sang sekertaris. "Baiklah!! Jadi sekarang kita rapat dengan AX?"

"Benar tuan rama." Ucap gadis itu sambil menerima berkas berkas yang akan dibuat untuk rapat.

Lalu ia membukakan pintu untuk rama. Setelah rama keluar ia ikut keluar. Lalu mereka berhenti dimeja sekertaris. Alis gadis itu terangkat bingung. "Apa ada yang ketinggalan tuan?"

Rama berbalik. "Ahh tidak!! Lebih baik kamu gunakan jas sekertaris saja."

Dengan cepat dipatuhi gadis itu. Setelah mengambil jas, mereka berjalan. Dengan gadis itu yang berada dibelakang tuanya.

Tangan Lea dengan cekatan memasang jasnya yang sudah menjadi miliknya yang resmi sebagai sekertaris selama satu minggu ini.

Sudah satu minggu ia masuk perusahaan. Dan mengenal banyak kayawan dan tentunya atasanya. Rama adimagura, sang CEO diperusahaan tersebut.

Jika Lea jabarkan. Rama itu termasuk pria yang baik sekali. Ia terpaut 4 tahun denganya. Tak jarang jika diluar jam kerja Rama menganggapnya teman dan dilarang memanggilnya tuan diluar jam kerja. Prestasi Seorang Rama patut Lea acungi jempol. Ia pandai bernegoisasi dan bersosialisasi dengan perusahaan lain. Sehingga banyak yang berminat bekerja sama dengan perusahaan Btravos.

"Lea." Panggil Rama saat di lift.

Lea mendongak menatap pria didepanya yang sedikit memiringkan kepalanya menatap kebelakang. "Iya tuan."

"Apa nanti jam makan siang kamu sibuk?"

"Tidak tuan."

"Baiklah!! Bisakah nanti makan siang kamu ikut denganku makan siang dengan sandy?" Tanya Rama. Jika hanya ada mereka berdua Rama tidak pernah berbicara formal.

"Emm. Baiklah." Ucap Lea.

Setau Lea, Sandy gunawan adalah sahabat atasanya yang selalu heboh jika datang keperusahan. Entah itu hanya mengunjungi ataupun rapat. Bahkan tak jarang Sandy selalu menggoda Lea. Sayangnya tidak mempan.

Saat sudah didepan ruang rapat. Lea melangkah kedepan lalu membukakan pintu untuk Rama yang mengulum senyum menatapnya. Lea tersenyum manis lalu mengangguk.

Setelah Rama masuk. Barulah ia menyusul dan berdiri disamping Rama yang duduk dikursi paling ujung sebagai CEO diperusahaan itu.

Diruangan itu hanya ada seorang wanita yang mungkin sekertaris dari perusahaan AX tersebut.

The Past (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang