HAPPY READING
.
_________________Keesokan harinya. Kantin sebelah SMA baktijaya nampak ramai tentu saja ulah murid murid yang sudah kelaparan menunggu bel berbunyi.
"Lea kemaren lo ga apa apa kan?." Tanya karin sambil menatap lea khawatir yang saat ini sibuk dengan baksonya.
"Iya gue udah ga apa apa."
Jika kalian tanya dimana alex? Saat ini alex dihukum karena ketahuan bolos di pelajaran kedua dan dihukum lari keliling lapangan dengan al dan andra.
Dan tadi pagi lea sudah menghajar alex. Sampai alex memohon ampun kearah lea. Dan berjanji akan melakukan apapun yang disuruh lea.
"Anteng deh kalo ga ada alex. Gue bisa berduaan sama lo." Celetuk karin.
"Lo kira gue apa? Sorry gue masih normal."
"Lo ihhh bukanya gitu. Lo nya aja yang salah pengertian." Sahut karin tak terima.
"Hahahahahh maaf deh." Sambil meminum jus jeruknya. "Gimana nih ceritanya lo sama al.?"
Sambungnya menggoda."Apaan biasa aja." Jawab karin "tapi yaaa sekarang sikapnya manis manis lagi dia." Sambungnya karin acuh.
"Emang lo udah ga suka lagi sama al. Kok acuh gitu jawabnya.?"
"Apaan sih . Tapi yah gimana gue suka kesel sama dia, tetep aja sisi play boynya kadang kambuh. Liat yang cantik dikit aja kedip sana kedip sini, itu juga kadang sama gue." Gerutu karin. Lea malah tertawa terbahak bahak.
"Anjirrrr kasian banget dah irin gue." Celetuk lea menggoda
"Sumpah ngenes gue. Berasa kaya jemuran digantung ga ada kepastian."
Saat asik asiknya bertukar cerita. Tiba tiba datanglah al dan alex dan menempati duduk samping karin dan lea.
"Huuueeehhh capek gueee." Keluh alex. Sambil memejamkam mata sedangkan kancing kemeja sekolah batiknya sudah tak dipasang. Memperlihatkan kaos hitam bergambar sayap ditengahnya.
"Gimana seru ga?." Tanya lea sinis.
"Ihhh kamu mah malah nanya gitu. Bukanya nanya_ capek ngak? Mau dipijitin ngak? Atau apa gitu?."
"Lha salah sendiri udah disuruh ga boleh bolos lagi malah diterusin yaudah itu serah situ yang nanggung situ." Cerocos lea.
"Jangan salahin aku yangg. Tuh salahin si al tadi ngajak aku bolos katanya nanti jamkos. Yaudah aku nurut aja. Eh!! Taunya tadi masuk bu wati." Jelas alex menuduh al.
Sedangkan al yang tengah bercengkrama dengan karin merasa namanya disebut pun menoleh dengan tampang tak suka.
"Lha? Mas bukanya kebalik ya?." Sahut al tak terima dia dituduh. "Jangan dengerin le. Dia yang tadi ngajak gue sama andra. Gue sih iya iya aja."
"Jadi.?" Tanya lea ke alex yang melototi al.
Alex cengengesan kearah lea sambil mengaruk tengkuknya kikuk.
"Eheheh jadi gituuuuuuu. Lagian aku bosen yang dikelas. Kalo aku paksa ikut pelajaran malah ga bisa fokus jadi pelajaranya ga masuk deh, yah lebih baik aku bolos aja."
"Lagian kalo aku sekelas sama kamu pasti aku ga bakal bosen deh yang. Aku jadi pengen bilangin ke om aku buat pindahin kelas ku ke kamu." Sambungnya.
"Eh mana boleh. Mentang mentang ponakan pemilik sekolah aja sok banget kamu." Gerutu lea.
"Yahhh bukan gitu yang. Aku kan maunya deket kamu terus. Kalo ga deket sejam aja mau mati akuu." Alex mulai alay.
Karin dan al yang mendengarkan dari tadi hanya bisa menunjukkan muka mual. Tapi alex tak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Past (SELESAI)
أدب المراهقينThe Wattys Awards 2019 - PROSES EDITING!!! Judul Lama- About Feeling 🗝karena ini berkaitan tentang dengan orang dari masalalu Hanya sebuah cerita Klasik. Yang menceritakan tentang berjalanya hubungan dua remaja. Yang terjebak dalam sebuah perasaan...