part 39 : perasaan?

1.8K 83 2
                                    

Happy reading!!

"Udah lama nunggu?"

Entahlah tiada angin tiada hujan tiba tiba piyan mengajak lea jalan jalan. Awalnya lea menolaknya, ia ingin mengemasi barang apa saja yang ia bawa besok. Iya!! Besok adalah hari keberangkatanya. Tepatnya esok sore. Tapi piyan terus saja bersikukuh membujuk Lea untuk menerima ajakanya. Dan berakhir sekarang.

Piyan berdecak. "Nggak juga!! Emang gini ya cewek kalo dandan bisa nyampek ber jam jam, ribet banget."

"Yeee... karena kita itu lebih istimewa dari kaum laki." Cibir lea menonyor piyan.

"Iyain." Lalu piyan membukakan pintu mobil untuk lea.

"Lha lebay lo!! Gue bisa sendiri kalee."

Piyan mendesis. "Lo mah gak kayak cewek laen. Kalo perlakuin kayak gini bakal berbunga bunga. Lha lo!! Perusak suasana." Cibirnya.

Lea terkekeh lalu memainkan ponselnya membalas pesan dari karin yang sudah sampai di korea kemarin. Dilihatnya karin mengirim foto dirinya sendiri dengan poster besar member bts. Lea terkekeh. Halahhh cuma poster, gak aslinya aja pamer.

Ditengah perjalanan lea mengeluarkan unek unek yang sedari tadi beraarang dipikiranya.

"Lo mau bawa gue kemana sih?"

Piyan menoleh sekilas lalu menatap kedepan. "Nanti juga tau."

Mata lea memicing. "Awas lo, kalo aneh aneh."

Piyan terkekeh. "Gue gak akan berani. Dan gue gak akan lupa kalo lo adalah penyebab badan gue sakit semua."

Piyan mendesis saat mendengar tawa lea yang mengelegar dimobilnya. Lalu detik kemudian ia juga ikut terkekeh. Adem gitu rasanya kalo mendegar tawa renyah milik lea yang akan ia rindukan.

"Eh kapan lo berangkat?" Tanya lea.

"Satu minggu lagi."

"Emmm. Enak ya Di amrik itu?"

Piyan menghendikkan bahunya. "Biasa aja sihh!! Dan yang penting disana gak semacet indonesia." Gerutu piyan saat melihat kemacetan di sekitar mobilnya.

Lea terkekeh lalu mengangguk setuju. Ia beralih ke ponselnya saat benda pipih itu bergetar. Dilihatnya karin mengirimkan gambar lagi. Sepasang sweeter kebesaran bertuliskan bangtan dalam model korea. (Soo aku lupa apa namanya :'v )

"Njirrr mauu." Gumam lea menatap gambar tersebut berbinar.

Piyan mengeryit lalu menoleh. "Hah? Lo ngomong apa?"

"Gak apa apa."

Mikelea: gue mau!!! Transfer gih ke sini.

Karina: lo mah!!
Karina: gue sebagai temen yang baik bakal turutin lo. Mau yang mana?

Mikelea: terserah, sama bagusnya gitu!!

Karina: original ini katanya dari bighitnya sendiri lohhh.

Mikelea: yang bener lo!!

Karina: beneran elah. Tapi gue kirimnya ke apartemen lo yang dibrazil aja. Kemungkinan tiga sampek lima hari baru nyampek.

Lea terdiam cukup lama. Benar juga!! Kalau lewat transfer luar negri bakal lama.

Mikelea: yaudah kirimin aja ke premium apart,.

Karina: lohh. Lo udah beli apartemen disana?

Mikelea: iya kemaren ayah ngurusin kesana cari apart yang deket kampus.

The Past (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang