Choi Seungcheol

1.8K 62 3
                                    

♡♡♡♡

Ah, kudengar tepat pada hari ini boygroup Seventeen comeback. Awalnya aku tak peduli sampai beberapa jam sebelum Seventeen comeback seseorang mengingatkanku.

Choi 💞
Jangan lupa eoh! streaming music video baru kami.❤

Read

Tidak perlu kubalas, pasti dia sibuk dengan comebacknya. Tapi aku penasaran sih sama MV terbarunya Seventeen.

Oke baiklah, aku akan mengikuti saranya untuk streaming MV baru mereka.

Baksu

Seventeen right here~

Oh! Dia membuatku tersipu hanya dengan intronya begitu.

Akupun menikmati music baru dari boygroup Seventeen. Dan ternyata memang lagunya enak di dengar dan—

Aish!! Apa-apaan ini. Kenapa Seungcheol tidak memakai baju dalaman. Heol, dada bidang nya terlihat. Ini pertama kalinya aku melihat dadanya, 😶. Bukanya gimana, tapi seluruh Carat di dunia akan melihat dada Seungcheol. Ish!

Kenapa Seungcheol selalu buatku sebal dengan style comebacknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kenapa Seungcheol selalu buatku sebal dengan style comebacknya. Waktu Seventeen comeback dengan Boom Boom dia memang buatku tertegun, tapi tidak sampai memamerkan tubuhnya juga. Eiii.

Awas kau Choi!.


Kusudahi acara menonton MV Clap itu karena aku merasa gerah. Gerah karena Seungcheol memamerkan dadanya bukan hanya untukku. Tapi untuk seluruh Carat. Eh, kenapa aku jadi cemburu gini?

♡♡♡♡

"Chagi-ya, aku pulang." Apa? Seungcheol pulang? Dia tidak mengabari ku, dan bukan kah masa promosinya baru kemarin? Haih, masa bodoh. Aku masih marah denganya.

Seungcheol menuju kamarnya dan masih memanggil-manggil namaku. Bodoh! Padahal aku sedang memasak di dapur. Ah, omong-omong walaupun kita satu rumah tapi kita berbeda kamar.

Ah ya, maaf aku belum memperkenalkan diriku ehe. Namaku Kang Hanbyeol. Usiaku sama seperti di Choi itu. Kami serumah karena Ibu dan Ayah Seungcheol memintaku untuk menjaga. Aneh memang, harusnya anak lelakinya yang menjagaku malah aku yang diminta menjaganya.

Kami sudah berpacaran selama 1 tahun ini. Ya, pacaran diam-diam pastinya kan. Secara dia itu idol dan aku hanya remahan ramen saja ehehe.

DATING WITH SEVENTEEN (95L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang