Girls Day Out

378 23 0
                                    



"Aku boleh gratis kan?" Hyena membuka etalase kue yang ada disamping kasir.

"Yeeeee orang kaya minta gratisan." Cibir Hanbyeol yang menyerahkan tiga piring kecil kearah Hyena.

"Mau minum apa kalian?" Minwoo melipat kemejanya sampai siku, masuk kedalam dapur untuk membuatkan minum kepada kedua sahabatnya.

"Teh lemon hangat saja deh" Hyena menyahut sambil mengeluarkan kue red velvet—yang tersisa setengah, lalu memotongnya menjadi tiga bagian.

"Hanbyeol?"

"Seperti biasa"

"Oke! Mau ngobrol diatas atau disini aja?" Minwoo mengintip kedua sahabatnya yang memotong kue di meja kasir.

"Atas saja"

***

Kebiasaan mereka bertiga— Hyena, Minwoo dan Hanbyeol. Berkumpul di cafe tiap weekend untuk menceritakan kisah masing-masing.

Hanbyeol dan Minwoo sudah bersahabat sejak masuk kuliah, hingga mereka berdua mendirikan cafe didaerah Itaewon. Sedangkan mereka berdua bisa mengenal Hyena karena ternyata Hyena juga kekasih salah satu member Seventeen. Yang dimana kekasih Hanbyeol dan Minwoo juga member Seventeen. Karena mereka lahir ditahun yang sama—juga memiliki kekasih di grup yang sama, akhirnya mereka bertiga menjadi sahabat.

"Aku curiga sama Jeonghan dan Seungcheol. Belakangan mereka ini kelihatan seperti ada sesuatu"

"Ya! Kau mengejek kekasihmu dan kekasih sahabatmu sendiri?" Hyena yang notabenya kekasih Jeonghan ngga terima saat Hanbyeol curiga kepada Seungcheol dan Jeonghan. "gila! Jelas-jelas mereka udah punya kita"

"Tapi bener, Hyena-ya. Dari dulu kan mereka emang nggak sungkan nunjukin kemesraan mereka saat dipanggung" Kali ini Minwoo ikutan memanas-manasi keadaan.

"Betul! Tatapan Seungcheol ke Jeonghan itu kaya pas Seungcheol natap aku!"

"Kalian gila! Hanbyeol juga udah di bobol sama Seungcheol masih bisa ngatain mereka berdua ada apa-apa" Hanbyeol tertawa. "Eh tapi iya juga ya. Kalau pas kamera nyala banyak banget nemu moment mereka berdua" Kali ini Hyena setuju dengan pendapat Minwoo dan Hanbyeol. Mereka bertiga tertawa.

"Apalagi ya saat aku marahan sama Seungcheol, saat itu juga kamu marahan sama Jeonghan, mereka semakin kelihatan aaaaaaaak" Hanbyeol mengatupkan kedua tanganya ke pipi. Merasa gemas dengan moment-moment Seungcheol Jeonghan yang bertebaran di camera fans.

"Setuju! Aku yakin kalau mereka ada apa-apa pasti. Sampai ada fans yang bilang kalau Scoups dan Jeonghan Seventeen are real!" Minwoo tertawa terpingkal-pingkal.

"Apa jangan-jangan dibelakang kita mereka—"

"HAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHHAA" Mereka bertiga tertawa—menertawakan kebodohan mereka.

"Gak tahu! Pokoknya aku CoupsHan shiper!!" Hanbyeol menangkupkan lagi kedua pipinya. Merasa gemas dengan interaksi Seungcheol yang notabenya adalah kekasihnya dan Jeonghan yang notabenya adalah kekasih Hyena, sahabatnya.

"Hahahahaha sudah-sudah. Kalo mereka tau kita gosipin mereka aneh-aneh gini, pasti mereka marah" Minwoo mengusap sudut matanya yang berair karena tertawa.

"Nggak marah sih. Tapi, mungkin mereka malah menyerang kita habis-habisan"

"Ya pokoknya kalau salah satu diantara mereka tau kita ngomongin mereka aneh-aneh gini ya berarti yang kasih tahu salah satu diantara kalian" Hanbyeol menuding garpu kearah Minwoo dan Hyena bergantian.

"Yayayaya mana mungkin aku cerita ke Joshua tentang ini. Eh tapi kan Joshua nggak terlibat kisah cinta Scoups sama Jeonghan"

"BUAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHHA" Lagi— Hyena dan Hanbyeol tertawa.

"Jangan salah! Seungcheol emang nurut sama Jeonghan, tapi yang bisa ngasih tau Jeonghan —biar Seungcheol nurut ya si Joshua itu"

"Cinta segitiga"

"Gila ya kita! Hahahahaha. Udah jelas-jelas mereka punya kita. Malah kita yang masang-masangin kisah cinta mereka" Kalian emang gila girls 😂.

"Ya, kalau nggak gini juga kita nggak bakal punya bahan obrolan. Mengingat kita cuman bisa kumpul di akhir minggu" Hanbyeol meletakan gelasnya diatas meja. Minwoo dan Hyena mengangguk setuju dengan ucapan Hanbyeol.

Ya. Kebiasaan akhir minggu mereka bertiga untuk berkumpul, apalagi saat ini Seventeen masih disibukan dengan jadwal comeback. Jadi mereka malah lebih sering menghabiskan waktu bertiga, daripada menghabiskan waktu bersama kekasih-kekasih mereka yang tengah sibuk.

***

Paan! Gak jelas emang. Tapi nulisnya bisa ketawa-ketawa dewe 😂😂😂🤣
Part Joshua nyusul. Lagi bingung sama pasangan MinwooxJoshua.

DATING WITH SEVENTEEN (95L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang