Side Story
***
"Hyung, ada paket untukmu" Wonwoo meletakan sekotak kerdus dihadapan Seungcheol yang sedang merebahkan diri diatas kasur miliknya
"Terimakasih, Wonwoo-ya" Wonwoo mengangguk dan berjalan menuju kamar mandi meninggalkan Seungcheol -yang masih rebahan diatas kasurnya.
Seungcheol masih tak berminat membuka kotak itu. Berdiam diri selama beberapa menit, akhirnya dia beranjak ke kamarnya dan membawa paket yang ditujukan untuknya.
Seungcheol penasaran dengan kotak yang di pangkuanya. Tidak ada nama pengirim. Dia tidak bisa tidur akhir-akhir ini walaupun ia merasa lelah karena kegiatannya sangat padat.
Daripada gak ada kerjaan, Seungcheol beranjak mencari cutter untuk membuka paket.
Tangan Seungcheol bergetar saat mendapatkan isi paket. Enam lembar foto USG, dimana foto tersebut menunjukan perkembangan janin selama beberapa bulan terakhir.
Harusnya Seungcheol senang. Harusnya. Tapi justru dia malah menangis. Jika kekasihnya tidak meninggalkan Seungcheol tiba-tiba, Seungcheol akan senang saat menerima lembaran hasil USG.
Bayinya sehat, dan berkembang baik didalam kandungan Hanbyeol.
"Argh" Seungcheol menepuk dadanya. Merasa kesakitan karena dia tidak mendapat jawaban atas pertanggung jawaban Seungcheol. Malah Hanbyeol pergi dari apartemen tepat sehari setelah mereka bertemu mengenai kehamilan Hanbyeol, beberapa bulan yang lalu.
Lagi, tangan Seungcheol bergetar saat meraih sepucuk surat.
Hai, Seungcheol
Maaf karena pergi meninggalkanmu tanpa memberikan jawaban. Ada banyak hal yang membuatku tidak segera mengiyakan ajakanmu untuk menikah.
Kalau ditanya justru aku sangat ingin menikah denganmu. Tapi, alasan kenapa aku lebih memilih pergi dan tidak menjawabnya karena,Harusnya kau sudah tahu jawabanya. Aku tidak bisa. Usia debutmu baru empat tahun. Kau seorang ketua grup, grupmu sangat sibuk belakangan. Aku tidak mau kau membagi waktu untuk anggotamu dan untuku. Apalagi dalam keadaan aku hamil. Kau pasti akan kerepotan kalau aku mengidam hal-hal yang aneh.
Maaf. Harusnya aku dulu langsung meminum pil pencegah hamil, agar ini semua tidak terjadi.
Seungcheol, itu alasanku kenapa aku pergi tanpa pamitan terlebih dahulu. Aku senang kau tetap terlihat bahagia didepan kamera. Ya aku masih melihatmu walaupun hanya melalui televisi atau video-video yang beredar di SNS.
Kau harus makan dengan baik ya! Aku juga makan dengan baik! Tenang saja! Anak kita sehat, walaupun kandunganku lemah. Ah! Dia berusia 6 bulan, Seungcheol! Perutku terlihat buncit, itu lucu ><.
Kelak, aku akan kembali kepadamu. Tenang saja. Aku hanya pergi sebentar agar tidak ada orang-orang yang tahu kalau aku hamil diluar nikah.
Tolong jaga diri baik-baik ya, kekasihku :). Aku berjanji akan menjaga diri ini sebaik mungkin. Aku berjanji juga akan datang jika semua urusanya selesai.
Ah! Satu lagi. Selamat ulang tahun, Choi Seungcheol :). Aku mencintaimu ❤️
With luv❤️
HanbyeolIya tau jalau telat 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
DATING WITH SEVENTEEN (95L)
FanfictionChoi Seungcheol x Kang Hanbyeol Yoon Jeonghan x Kang Hyena Hong Jisoo x Park Minwoo Cast: Seventeen 95L x OC Bahasa semi baku atau baku. Tergantung mood. Happy reading :) Complete ✔️ Start = 7 Juli 2019 End = 17 April 2020