Side Story (Lee Seokmin)

412 35 0
                                    


A Break up (?)

****


"Kenapa kesini" Aku menatap dengan kesal seseorang yang menyengir lebar saat aku membuka pintu apartemenku.

"Kenapa memasang wajah seperti itu? Kutebak Noona tidak menonton drama musikalku ya?" Dia-- Lee Seokmin atau yang biasa kalian kenal dengan nama Dokyeom menatapku dengan raut wajahnya yang menyeramkan.

Hari ini dia debut sebagai aktor drama musikal. Drama yang tidak bisa diakses kebanyakan orang di televisi. 

"Noona? Kenapa tidak menjawabku? Kau tidak melihat dramaku?" Seokmin memajukan langkahnya masuk kekamarku.

"Hei! Berhenti disana, Seokmin" Aku meraih tangan Seokmin saat dia akan membuka pintu kamarku. "Terimakasih untuk tiket drama musikalnya" Aku masuk kamar, mengambil 11 lembar tiket drama musikal yang kudapat secara percuma. 

Seokmin pentas didrama musikal 12 kali, karena aku sudah menonton pentas pertamanya, tiket tersebut sisa 11. Carat-deul, kalian mau?.

"Aku, tidak butuh ini lagi. Kau lelah kan? Pulanglah" Aku memberikan lembaran tiket ditanganya.

"Apa maksudnya ini?" Seokmin meremat tiket ditanganya dan menatapku dengan tajam. 

"Aku tidak bisa meneruskan hubungan ini. Maaf"

"Apa maksudnya, Noona-ya?" Aku menunduk tak mampu menatap Seokmin yang sedang marah.

"Aku hanya lelah, Seokmin. Aku tau ini resiko jika aku berkencan dengan idol. Tapi aku benar-benar lelah. Dan, aku tidak bisa melihatmu memiliki adegan ciuman di dramamu itu"


"Tapi aku harus profesional, Noona-ya!"


"Iya! Aku tau! Aku sudah tidak bisa. Kita bahkan tidak pernah melakukanya" Aku menunduk. Mengingat fakta bahwa Seokmin memiliki adegan ciuman yang--. Ah sudahlah. Apalagi dia menjadi raja yang sudah memiliki istri. Pasti ada adegan yang lebih dari ciuman kan?. 


"Jadi karena kita jarang berciuman, lalu kau memutuskanku karena aku memiliki adegan ciuman di drama musikalku" Dia benar.


"Eo! Kau benar. Aku tidak suka berbagi dengan orang lain walaupun itu memang pekerjaanmu. Dan lebih baik aku mengalah"


"Kau kekanakan!"


"Kau benar! Aku kekanakan. Kau sudah tahu kan sekarang? Pergilah ini sudah malam" 


"Kau, tidak ingin mendukungku sama seperti fansku mendukungku?"


"Aku bukan fansmu. Maaf. Aku benar-benar tidak bisa melanjutkan hubungan ini, Seokmin-a"

"Kau egois!"


"Maaf"


Seokmin menangis aku tahu walaupun dia tidak bersuara.


"Aku akan menciumu" Katanya serak berjalan maju sehingga tubuh kami menempel karena dia juga menarik pinggangku. 


Hidung mancungnya mengenai pipiku saat aku memalingkan wajahku. "Maaf aku tidak bisa mendapat bekas orang lain"


"Noona" 






"Pergilah Lee Seokmin. hiduplah bahagia setelah ini"


****


Breaking News 

Soompi : Pledis Entertainment mengkorfimasi bahwa Dokyeom Seventeen sedang menjalin hubungan asmara dengan non selebriti. https//dokyeom.seventeen.dating.com

Allkpop : Inilah sosok kekasih Dokyeom Seventeen

@kimJungxxx : wah? Jadi mereka pernah pergi keluar bersama?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@kimJungxxx : wah? Jadi mereka pernah pergi keluar bersama?

@jungMinxxxx : gila! Gila! Dispacth bahkan tidak pernah merilis photo member Seventeen yang sedang keluar. Tapi ini?

@yoonhaexxxx : waaaahhhh setelah semalam tampil di drama musikal, mereka langsung pergi berkencan?


Aku meremat geram ponselku. Maksudnya apa ini? Kenapa agensi Seokmin mengkorfimasi ini? Kenapa tidak membicarakan ini kepadaku terlebih dahulu?

Maksudnya, ayolah hanya member Seventeen yang tahu kalau aku dan Seokmin sedang memiliki hubungan. Tapi kenapa CEOnya bisa-- aarararrrrdghhhhhhhhh.


Ponselku terus-terusan berbunyi, notifikasi dari instagram dan twitter ku. Aku tidak tahu bagaimana bisa mereka mendapat username kedua akunku.


Berita kencanku dan Seokmin dirilis keesokan harinya setelah aku memutuskan Seokmin.




Dia, mengancamku?

****

Ngga tau ah

DATING WITH SEVENTEEN (95L)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang