Tahap revisi.
Jangan lupa vote sebelum membaca, jangan jadi silent riders oke!_________________
"Apa gua suka ya sama nih cewek?"
#WBAFM#
Itu adalah suara teriakan Laurend sembari masuk ke dalam UKS yang membuat Natasha sedikit kaget.
"Ya ampun Natasha, lu gak apa-apa kan?" tanya Laured tiba-tiba saat sudah sampai di kasur tempat Natasha istirahat.
"Bisa gak sih, kalau masuk tuh ketuk pintu? Paling ngga pelan-pelan gitu. Gua kan kaget" ujar Natasha kesal sembari mengelus dada.
"Hehe, sorry. Abisnya tadi pas lu pingsan gua kaget banget tau, Sha. Lagian sih lu tadi gua tanya kuat apa ngga sok-sok an bilang kuat padahal ngga, jadi pingsan kan. Makanya kalau malam tuh tidur bukannya begadang jadinya gak sarapan kan, siapa yang sakit? Lu juga kan" oceh Laurend panjang lebar.
"Udah ngocehnya?" tanya Natasha sebal.
"Hehe, udah" Laurend nyengir.
"Gua gak papa kok. Cuma pusing, tadi gua juga udah pijat sedikit kepalanya"
"Syukur deh, eh tadi lu ditolongin sama kak Leon tau anak osis yang ganteng dan cool itu. Ih sumpah, lu yang ditolongin gua yang baper"
"Ya terus?" Natasha tidak peduli.
"Ih, lu tau kak Leon kan? Most wanted nya Pelita? Masa lu gak ada senang-senangnya sih?"
"Gak. Ngapain gua senang, b aja tuh"
"Ish, lu mah. Tapi lu tau kak Leon kan?"
"Tau, tadi kan liat pas dia nolong gua"
"Ih, bukan itu. Sebelumnya lu tau kak Leon itu siapa kan selain anggota osis?"
"Gak. Gua juga gak peduli dia siapa"
"Ih, mulai deh sikap cueknya kumat" Natasha hanya menaikkan bahunya tak peduli.
"Ya udah, gua balik ke kelas lagi yaa. Soalnya tadi gua izin nya ke toilet jadinya gak bisa lama, lu tidur aja biar enakan. Oke? Bye Natasha. Cepat sembuh" ucap Laurend dan segera meninggalkan ruang UKS tak lupa menutup pintu kembali.
Dan sekarang, tinggal Natasha saja di UKS. Dia akhirnya memutuskan untuk tidur yang tadi sempat tertunda.
#WBAFM#
'KRING! KRING!'
Bel istirahat berbunyi. Leon dan Samuel bergegas ke kantin untuk mengisi perut yang sudah demo minta diisi.
Saat di perjalanan menuju kantin, ada yang berbisik-bisik tentang mereka. Sedangkan Leon dan Samuel hanya diam saja tidak peduli dengan ocehan karena sudah terbiasa.
Eh itu tadi kak Leon yang nolongin Natasha kan?
Natasha Abigail? Demi apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Teen Fiction[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...