"Wah kayaknya boleh ni jadi camer"
- Shilla.
#WBAFM#
Natasha merasa kalut sekarang dan bingung. Ia takut tiba-tiba namanya dipanggil untuk mengambil obat dan bisa ketahuan oleh Leon."Leon!" panggil seseorang sembari berjalan ke arah mereka berdua.
"Mamah cariin tau nya disini, ayo pulang. Eh? Siapa ini?" tanya Shilla ketika melihat Natasha.
Natasha langsung berdiri menyambut Shilla dan segera mencium tangannya.
"Halo Tante, saya Natasha" sapa Natasha ramah.
"Oh Natasha, wah cantik banget kamu. Tapi, sebentar deh. Tante kayaknya pernah lihat kamu, tapi dimana ya?" Shilla berpikir. Dimana sekiranya ia pernah bertemu dengan Natasha. Rasanya sangat familiar .
"Perasaan Mamah aja kali, oh iya Natasha ini adik kelas Leon Mah" ujar Leon.
"Oh adik kelas, kirain pacar kamu Leon" Ucap Shilla yang membuat Leon menggaruk lehernya yang tak gatal.
"Natasha nya udah punya pacar belum?"
"Hm, belum Tan" jawab Natasha sungkan.
"Wah kayaknya boleh nih jadi camer" Shilla tertawa.
"Tante bisa aja" Natasha hanya terkekeh kecil.
"Mamah, udah ya. Yuk pulang Mah, Sha duluan ya" Leon mendorong pelan tubuh Shilla karena malu.
"Hati-hati"
"Sha! Kapan-kapan main ke rumah yaa!" ucap Shilla agak teriak yang mendapat senggolan dari Leon.
Natasha hanya tersenyum saja melihatnya dan bernafas lega.
Tepat ia mau kembali duduk, namanya sudah dipanggil dan Natasha segera mengambil obatnya dan pulang.'Huft, untuk gak ketahuan'
#WBAFM#
"Mamah nih, bikin Leon malu aja didepan Natasha" cemberut Leon ketika sedang menyetir menuju rumahnya.
"Malu kenapa? Malu karena Mamah bilang mau jadi camer? Bisa aja kan?" goda Shilla.
"Ish, Mamah" Shilla tertawa.
"Oh jadi dia yang waktu itu bikin kamu senyum-senyum sendiri di kamar" Shilla mencolek dagu Leon.
"Mamah mulai, deh"
"Kayaknya Mamah pernah liat Natasha, tapi dimana ya?" bingung Shilla sembari mengetuk-ngetuk dagunya menggunakan jari.
"Perasaan Mamah aja kali, Natasha aja belum kenal sama Mamah"
"Iya juga ya"
Leon hanya mengangguk pelan dan terus fokus menyetir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Teen Fiction[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...