30. Penyesalan

537 20 0
                                    

Masih tahap revisi
Jangan lupa votenya yaa jangan jadi silent readers oke

___________________


"Maafin gua ya, gua nyesel udah berbicara seenaknya sama lu. Gua gak bermaksud"

#WBAFM#

Tak berapa lama, Natasha spontan (uhuy:v) langsung mengangkat kepalanya yang berada di bahu Dino.

"Thanks ya, udah mau nemenin gua. Sorry baju lu jadi basah gara-gara air mata gua" Ucap Natasha tak enak.

"Gak papa. Yang penting lu sekarang udah agak lega setelah nangis" Dino tersenyum.

"Thanks ya, sekali lagi" Dino hanya mengangguk mengiyakan.

Natasha melihat ke-sekeliling.

"Udah pada mau balik?"

"Iya kayaknya"

"Ya udah gua balik duluan ya ke kelas"

"Oke" Natasha pun berlalu.

Dino juga segera bangkit dari situ, ia berjalan menuju kelasnya juga untuk mengambil tas dan pulang.

#WBAFM#

Natasha sedang menaiki anak tangga untuk menuju kelasnya. Saat itu juga, ia bertemu dengan Naudin dkk.

"Aduuh, kasihan deh. Pasti ada yang lagi sedih karena udah nolak pangerannya padahal yang sebenarnya dia juga sayang, cuma gara-gara takut sama ancaman gua" Naudin tertawa mengejek diikuti oleh dua temannya.

"Gua bukan takut ya sama ancaman lu. Karena lu bawa bokap lu yang seorang mafia"

"Heh! Lu bego ya, jangan ngomongin bokap gua kalo lagi di sekolah!"

"Loh,lu juga waktu itu ngomongin bokap lu di sekolah kan"

"Itu bukan di sekolah ya tapi di gudang"

"Gudang itu letaknya dimana gua tanya?" Naudin terdiam.

"Sebenarnya gua kasihan sama lu, mau mendapatkan sesuatu harus bawa bokap. Anak papih?"

"Lu!" Naudin hampir menampar Natasha 'lagi', tapi dia menahan tangannya diudara.

Natasha tak peduli, dia malah langsung berjalan lagi ke arah kelasnya.

Naudin disana hanya bisa menahan emosinya sembari melihat sinis Natasha yang sedang berjalan menjauh darinya.

"Cabut" Ujar Naudin kepada temannya dan segera pergi.

Sesampainya Natasha di kelas, ternyata sudah tidak ada orang. Mungkin teman-temannya sudah pulang duluan.

Natasha pun mengambil tasnya, mematikan lampu, dan menutup pintu.

Saat membalikkan badan, Natasha tanpa sengaja melihat Leon yang sedang menatapnya. Dia tidak tau kenapa Leon menatapnya seperti itu, dan Natasha berjalan ke arah anak tangga untuk pulang tanpa peduli dengan adanya Leon.

Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang