Budayakan vote sebelum membaca
Jangan jadi silent readers oke!_____________
"Tapi kalo diliat-liat ni cewek sebenarnya gak jutek kok. Lucu malah, gua suka"
-Leon.#WBAFM#
Sampailah mereka dirumah Natasha. Leon perlahan membuka seatbelt nya dan membangunkan Natasha yang masih nyenyak dipundaknya."Sha, bangun Sha udah sampe" panggil Leon sembari menepuk pelan pipi Natasha.
"Euungh.." erang Natasha sembari membuka mata perlahan.
"Eh, udah sampai?"
"Udah"
"Gua nyender? Sorry ya"
"Gak papa, gua sengaja nyenderin biar lu gak kepala lu aman"
"Makasih"
"Sama-sama" Leon tersenyum.
"Masuk dulu sekalian nunggu"
"Nunggu apa?" tanya Leon tak mengerti.
"Motor"
"Oh,oke"
Natasha dan Leon turun dari mobil. Mereka memasuki rumah Natasha dan disambut oleh Bibi Yung.
"Assalamualaikum" ucap Natasha sembari membuka pintu.
"Waalaikumsalam, eh non. Mukanya kok pucat? Pasti karena tadi pagi gak sarapan ya?"
"Hehe, iya nih bi"
"Bandel sih, kan udah diingetin jangan sampe telat makan. Bahaya non"
"Iya Bi, Natasha gak papa kok" Natasha tersenyum tipis.
Leon yang melihat itu langsung terkejut, betapa manisnya senyuman Natasha. Dia baru melihatnya pertama kali Natasha tersenyum seperti itu.
"Eh, ada temannya non?"
"Iya Bi, ini kakak kelas Natasha"
"Oh, mari den duduk" ujar Bibi Yung.
"Oh, iya Bi. Makasih ya"
"Ya udah, Natasha ke atas dulu ya. Bibi tolong buatin minum ya buat kak Leon" Bibi Yung mengangguk.
"Eh, Sha. Ini kunci mobilnya" ujar Leon sembari memberikan kunci mobil.
"Thank's kak, gua ke atas dulu" pamit Natasha dan segera naik ke atas ketika dibalas anggukan oleh Leon.
"Bibi juga ke dapur dulu ya, den"
"Oh iya bi" Leon tersenyum, Bibi Yung pun berlalu.
Tinggal Leon sendiri diruang tamu. Leon melihat keadaan rumah Natasha yang besar nan megah namun terlihat sepi. Sepertinya tidak ada orang lagi dirumah ini.
'Kemana orangtua Natasha?' - pikir Leon dalam hati.
Leon melihat ke salah satu bingkai yang terpajang di tengah tembok. Dua orang saling tersenyum menghadap kamera. Sepertinya itu adalah Ibunya Natasha dan Natasha.
'Tapi kok, ayahnya gak ada? Kemana?' Leon bertanya-tanya.
"Eh, bentar deh. Gua kayak pernah liat ibunya Natasha, tapi dimana ya?" bingung Leon ketika mengingat seseorang. Dia merasa pernah melihat ibu Natasha tapi ia melupakan kejadiannya dimana. Dia merasa familiar dengan wajah beliau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Fiksi Remaja[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...