7. Chatting Pertama

1K 37 9
                                    

Budayakan vote sebelum membaca jangan jadi silent readers oke!

_________________

"Yaelah tuh anak gapain sih chat gua segala?"
-Natasha.

#WBAFM#

"Astagfirullah, Mamah" kaget Leon sembari mengelus dadanya. Untung jantungnya baik-baik saja.

"Hayooo suka sama siapa?" tanya Shilla yang tadi tidak sengaja mendengar ucapan anaknya tersebut yang sembari memainkan ponselnya.

"Hm, gak ada kok Mah. Leon gak suka sama siapa-siapa" gugup Leon.

"Ah masa? Tadi Mamah dengar kok kalo kamu lagi ngomong suka-sukaan. Cie, lagi jatuh cinta yaa" goda Shilla sambil menoel hidung Leon.

"Iih, Mamah kebiasaan deh suka banget godain Leon" ujar Leon dengan cemberut.

"Habisnya kamu lucu kalo lagi cemberut gitu" Shilla tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Habisnya kamu lucu kalo lagi cemberut gitu" Shilla tertawa.

"Ishh" Leon semakin cemberut.

"Yaudah, ayo makan. Dari tadi Mamah panggilin kamu sambil ngetuk pintu gak di jawab-jawab"

"Oh? Mamah tadi manggil? Maaf ya Mah, Leon gak dengar" Leon memperlihatkan giginya.

"Kamu ini. Udah ngomong sendiri, senyum sendiri, awas loh ntar jadi miring" ledek Shilla sambil tertawa.

"Ih, Mamah. Anak sendiri di bilang miring"

"Haha, bercanda sayang. Udah ah ayo makan kamu laper kan? Mamah udah masakin sup ayam kesukaan kamu"

"Wah beneran Mah? Asyik, ayo makan" Leon langsung bangkit dengan semangatnya. Shilla hanya tersenyum sembari menggelengkan kepalanya.

Leon dan Shilla pun turun dan menghampiri meja makan.

"Mah, Papah belum pulang?" tanya Leon sambil duduk dikursi meja makan.

"Belum, mungkin sebentar lagi" Leon mengangguk saja.

Tak lama kemudian, pintu terbuka. Dan muncul lah Bill, Papah Leon yang sudah pulang dengan membawa tas kerjanya.

"Assalamualaikum" ucap Bill sambil membuka pintu dan segera menuju meja makan.

"Waalaikumsalam" jawab Leon dan Shilla bersamaan dan menyalami tangannya. Shilla mengambil tas kerja Bill dan menaruhnya di kamar setelah itu kembali lagi ke meja makan.

Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang