18. Gombalan

574 30 1
                                    


"Jangan sinis-sinis amat, Sha. Ntar gua makin suka"
- Leon.


#WBAFM#


'KRING! KRING!'

Bel istirahat berbunyi. Semua murid berbondong-bondong untuk segera ke kantin untuk mengisi perut, begitu pula dengan Natasha dan Laurend.

Sehabis membereskan peralatan dan buku-buku mereka, Natasha dan Laurend bergegas ke arah kantin tak lupa Natasha membawa obatnya.

Sepanjang jalan, seperti biasanya. Akan ada yang membicarakan mereka berdua terlebih kepada Natasha. Entah pujian, bahkan hujatan.

Eh Natasha geulis sini atuh sama aa

Natasha sama Laurend nempel terus kayak perangko

Ini mah bukan dua manusia, tapi dua bidadari

Ih apaan si jelek gitu

Cantik sih cuma jutek

Iya jutek banget apalagi Natasha

Ngaca kalo mau komen

Cakep gaya lo

Dan yang lainnya.

Sesampainya mereka di kantin, Natasha dan Laurend mencari tempat duduk.

Sepertinya mereka terlambat datang, kantin sudah terisi penuh dengan beberapa anak lainnya. Begitu pula dengan kursi beserta meja kantin, sudah terisi dengan yang lainnya.

"Sha! Rend! Sini!" panggil seseorang yang sontak membuat keduanya menoleh.

Ternyata yang memanggil adalah Samuel yang sedang makan bersama Leon, Natasha dan Laurend menghampiri.

"Sini duduk bareng kita aja, cuma berdua kok" ajak Leon yang diangguki mereka berdua.

"Thanks" ujar Natasha dan dibalas anggukan oleh Leon.

"Gua pesan makanan dulu ya, Sha. Mau ikut apa nitip?" tanya Laurend kepada Natasha.

"Ikut aja"

"Yaudah, ayo" Natasha dan Laurend segera bangkit, mereka berjalan menuju stand makanan yang sangat ramai oleh siswa yang lain.

"Yon, lu jadi sama rencana lu itu?" tanya Samuel sembari makan.

"Harus jadi lah"

"Yakin bakalan diterima?"

"Sialan" Leon melempar kerupuk kepada Samuel dengan pandangan jengkel membuat Samuel tertawa.

Tak lama Natasha dan Laurend kembali dengan makanan dan juga minumannya.

Mereka duduk berhadapan. Natasha samping Leon, dan Laurend samping Samuel.

Mereka berempat makan dengan khidmat sembari diselingi dengan candaan dan obrolan, mulai dari yang penting sampai tidak penting.

"Sha? Minum obat apa?" tanya Leon ketika Natasha sedang meminum obat dari sebuah tabung obat.

Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang