22. Khawatir

557 21 0
                                    

Tahap revisi
Jangan lupa votenya jangan jadi silent readets oke!

Happy reading.

__________________

"gua itu bawel karena perhatian. Jarang-jarang loh gua perhatian kayak gini ke cewek"

#WBAFM#

Pagi pun tiba, Natasha bangun dari tidurnya. Dia segera mengambil handuknya menuju kamar mandi. Setelah 20 menit didalam, Natasha keluar dengan berbusana handuk kimono dan sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil.

"Laurend, bangun. Udah pagi!" Natasha membangunkan Laurend yang masih berada di alam mimpinya.

"Eeungh.." Laurend hanya mengulat dan menarik selimutnya untuk tidur kembali.

"Ya ampun. Bangun dong, udah siang ini. Katanya lu mau main ke pantai" Natasha menarik selimut yang menutupi badan Laurend.

"Iya-iya gua bangun" Jawab Laurend dengan suara khas orang bangun tidur.

Laurend berjalan ke kamar mandi dengan malas, tak lupa dengan handuknya.

Natasha yang sudah melihat Laurend masuk kamar mandi, langsung mengenakan pakaiannya dan mengeringkan rambutnya.

'cklek'

Pintu kamar mandi terbuka, Laurend keluar. Natasha pun memperhatikan Laurend sambil mengeringkan rambutnya.

"Hari ini kita ke pantai" Ingat Natasha.

"Iya, rencana mau main apa?" Tanya Laurend sembari mengambil pakaiannya dan mengganti bajunya.

"Belum tau, terserah yang cowok aja"

Selesai sudah mereka bersiap, Natasha dan Laurend keluar dari kamarnya tak lupa menutupnya kembali.

"Eh Mamih,Tante" Ujar Natasha dan Laurend sambil tersenyum saat mereka keluar bersamaan dengan Lita dan Sehyung.

"Kita rencananya mau ke pantai kan? Kalian udah siap?" Tanya Lita kepada Natasha dan Laurend.

"Iya, udah"

"Oh, iya. Leon sama Samuel mana? Belum keluar?" Tanya Shilla.

Saat Natasha ingin menjawab, Leon dan Samuel keluar dari kamarnya yang sudah siap.

"Itu mereka,Tan" Seru Laurend.

Leon dan Samuel berjalan kearah mereka berempat.

"Ya udah, ayo kita ke pantai" Ajak Lita.

Mereka semua pun bersama-sama keluar dan berjalan menuju Pantai Kuta.

Sesampainya mereka di Pantai.

"Kalian terserah mau main apa disini. Tapi hati-hati ya jangan sampe kalian terpisah" Ingat Lita.

"Siap, Tan. Leon bakalan jaga mereka kok" Jawab Leon. Natasha, Laurend, dan Samuel hanya mengangguk.

Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang