'Lu kemana sih Natasha?'
- Leon.
#WBAFM#
Natasha melajukan mobilnya ke cafe, tempat dimana dulu saat ia masih duduk di bangku SMP sering datang ke sana dengan Caroline.
Setelah memarkiran mobilnya tersebut, Natasha berjalan memasuki cafe. Tidak banyak yang berubah, hanya design nya saja dirubah sedikit.
Natasha tidak tau apakah Caroline sudah datang atau belum. Ketika Natasha sedang mengedarkan pandangannya ke sekitar, ada yang memanggilnya.
"Natasha!" panggil seorang pria paruh baya.
'Apa itu papih?' - tanya Natasha dalam pikirannya. Karena posisi ia dan orang tersebut lumayan jauh, jadi Natasha tidak dapat melihatnya dengan jelas.
"Natasha! Sini!" panggil pria paruh baya itu lagi yang menyuruhnya untuk menghampiri dirinya.
Natasha berjalan ke arah pria tersebut. Ketika sudah sampai, pria itu langsung memeluknya dengan erat.
"Ini papih sayang, papih rindu sekali dengan Natasha" ujar papihnya sembari mengelus rambut Natasha.
Natasha tak kalah erat memeluk papihnya. Ia melampiaskan kerinduannya dengan pelukan yang erat dan air mata yang sudah jatuh entah sejak kapan.
"Ayo, kita duduk dulu" ajak papihnya ketika melepas pelukan mereka dan duduk berhadapan.
Caroline Antonio, pria yang sudah berumur 45 tahun ini adalah papihnya Natasha yang menghilang sejak belasan tahun yang lalu.
Entah alasan menghilangnya Caroline karena apa, Natasha saja tidak mengetahuinya. Apalagi kalian kan? Hehe.
"Papih kemana aja selama ini? Kenapa papih menghilang sampai belasan tahun? Papih lupa sama anak papih ini?" tanya Natasha bertubi-tubi.
"Maafkan papih sayang, maaf sekali. Papih tau papih salah telah meninggalkan kamu sampai bertahun-tahun lamanya, tapi ada alasannya, sayang" jelas Caroline dengan pelan agar Natasha tidak salah paham dengannya.
"Lalu, apa alasan papih?"
"Huft, begini. Saat itu 8 tahun yang lalu ketika papih ingin menemuimu seperti biasa, ayah papih lebih tepatnya kakek mu mendatangi papih. Beliau menyuruh papih untuk meneruskan perusahaannya dan fokus sampai sukses, dan saat itu kakek juga mengenalkan papih pada seorang wanita. Awalnya papih tidak ingin dan meminta kakek untuk membahasnya nanti karena papih ingin menemuimu terlebih dahulu, tapi kakek tidak mengizinkan itu. Akhirnya papih terpaksa mengikuti semua permintaan kakek termasuk dijodohkan"
"Jadi sekarang papih udah menikah lagi?" Caroline mengangguk. Natasha terdiam sejenak, berkata kemudian.
"Tapi, kenapa papih gak kasih tau Natasha atau Mamih kalau papih menikah lagi? Bahkan papih hilang begitu saja seperti ditelan bumi"
"Papih tidak bisa, sayang. Ponsel papih disita serta semua kontak kamu, Mamih kamu, dan keluarga mamih kamu dihapus dari ponsel papih. Akhirnya papih tidak dapat menghubungi kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Novela Juvenil[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...