Masih tahap revisi
Jangan lupa pencet bintangnya, jangan jadi silent readers!_____________________
"Aduh, ada apa sama jantung gua? Kok deg-degan begini sih?"
#WBAFM#
Leon menarik pelan tangan Natasha sampai di Pantai.
"Leon, udah jangan lari lagi gua gak kuat" Ujar Natasha yang sembari menahan sakit pada bagian pinggangnya akibat berlari tadi. Tapi ia menutupi itu semua dengan kekehannya agar Leon tidak curiga.
"Eh, cape ya? Sorry-sorry gua reflek tadi" Natasha hanya membalas dengan anggukan.
Leon berfikir sejenak,
"Gimana kalau kita naik sepeda?disini ada yang nyewa sepeda"
"Gak aneh malam begini naik sepeda?"
"Ya, enggak lah. Liat deh ke sana" Ujar Leon sambil menunjuk sesuatu.
Natasha pun menengok ke arah Leon menunjuk.
Ternyata cukup ramai yang sedang bermain sepeda disekitaran pantai sini karena tak jauh dari tempat itu, terdapat tempat sewa sepeda."Ayo kita juga main sepeda" Leon menarik pelan tangan Natasha.
Mereka segera menuju ke arah tempat penyewaan sepeda yang terletak tidak jauh dari pantai.
"Pak, kami mau pinjam sepedanya" Ucap Leon saat mereka sudah sampai di tempat penyewaan sepeda.
"Oh boleh de, kalau buat pasangan kayak kalian pakai yang ini saja, biar romantis" Ucap penjaga penyewaan sepeda.
"Kami nggak pacaran,Pak" Bantah Natasha.
"Oh,ya? Kok pegangan tangan begitu kalau nggak pacaran?"
Natasha dan Leon pun bertatapan dan menengok ke bawah tepat ke tangan mereka yang masih bergandengan.
"Eh," Leon dan Natasha sontak melepaskan tangan mereka sambil salah tingkah.
"Ya udah, saya yang ini saja Pak"
Leon setuju saat penjaga itu menawarkan satu sepeda yang khusus untuk dua orang, yaitu sepeda tandem.
(Tau sepeda tandem kan?yg stang ny ad 2 itu loh)"Oke, silahkan" Ucap penjaga itu dan menyerahkan sepedanya saat Leon sudah memberikan uang selembar berwarna biru.
"Makasih, Pak"
Leon menaikkan sepeda tersebut dan begitu juga dengan Natasha.
"Udah?" Tanya Leon sambil menengok ke belakang.
"Udah, ayo"
Mereka pun memainkan sepeda berdua mengelilingi pantai dan sembari tertawa bersama.
"Eh! Lu suka es krim gak?" Tanya Leon sedikit berteriak agar terdengar.
"Suka! Kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Ficção Adolescente[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...