Selamat datang di WBAFM.
Happy reading------
"Bikin penasaran aja tuh cewek"
-Leon D.#WBAFM#
Setelah Leon mengolesi minyak angin ke hidung Natasha. Tak berapa lama kemudian,Natasha sadar dari pingsannya
"Aduh, dimana ini?" tanya Natasha sembari memegang kepalanya yang pusing, membuat Leon sedikit kaget.
"Eh, udah sadar. Tadi lu pingsan di lapangan, jadinya lu di UKS sekarang" jelas Leon.
"Oh" jawab Natasha singkat.
'Astaga gua udah jelasin jawabannya cuma oh doang?'- ucap Leon dalam hati.
"Kenapa bisa pingsan?" tanya Leon kemudian.
"Pusing"
"Oh, kenapa? Belum sarapan?"
"Iya"
"Ngomongnya panjangan dikit kek, jutek banget"
"Suka-suka" acuh Natasha tak peduli.
"Jangan jutek-jutek, ntar kalo gak ada cowok yang mau sama lu gara-gara jutek gimana?" tanya Leon dengan nada bercanda.
"Bodo, gak peduli" jawab Natasha dingin.
'Eh, beneran jutek dong. Baru kali ini ada yang beginiin gua, biasanya pada seneng kalo gua ajak ngobrol. Untung cantik nih cewek, tapi kok gua malah penasaran ya?' - ujar Leon dalam hati.
"Hm, lu mau gua beliin makanan di kantin?" tanya Leon.
"Gak usah, mendingan lu masuk kelas udah bel"
"Tapi lu gak papa nih, ditinggal sendirian?"
"Gak papa"
"Ya udah, gua ke kelas. Nanti gua izinin ke guru piket, istirahat gua kesini. Selamat istirahat" Leon tersenyum.
"Hm, makasih" ucap Natasha datar.
Leon pun keluar dari ruang UKS dan segera menuju meja piket.
Sehabis ke meja piket untuk memberi tahu kalau Natasha tidak masuk kelas karena sakit, dia pun langsung menuju ke kelasnya.
Beruntung, begitu Leon sudah sampai kelas gurunya belum datang.
"Huft, untung aja gurunya belum datang" sahut Leon lega saat sudah duduk di tempat duduknya, tepatnya di samping Samuel.
"Pak Moel gak masuk, sakit" jelas Samuel yang sedang bermain ponsel.
"Oh pantes,"
"Abis dari mana lu? Kok lama banget masuk kelasnya?"
"Tadi ada yang pingsan pas upacara, jadinya gua nolongin dia dulu" jelas Leon.
"Oh gitu, emang yang pingsan siapa?" tanya Samuel tiba-tiba.
"Adik kelas"
"Namanya?"
"Tadi sih kata siapa tuh, Laurend ya? Teman-"
"Hah? Laurend pingsan? Laurend anak kelas 11 mipa 1?" Potong Samuel kaget.
"Ih bloon, gua belum selesai ngomong" jitak Leon yang membuat Samuel menyengir.
"Temannya yang pingsan, Natasha"
"Oh, Natasha Abigail?"
"Gak tau nama panjangnya"
"Iya, pasti Natasha Abigail P"
"P? Udah kayak chat orang pake singkat P gitu"
"Ye, bukan. Dia itu Natasha Abigail P, perempuan jutek nan dingin yang buat semua cowok pada penasaran karena dia cantik. Tapi, ya gitu. Natasha gak pernah gumbris ataupun terima semua cowok yang mau dekat dengannya, gak tau sih alasannya kenapa. Pokoknya gitu deh" jelas Samuel panjang.
"Segitu juteknya kah dia sampe cowok yang ngedeketin dia gak di peduliin?"
"Emang iya. Lu gak tau aja, waktu itu ada yang nembak dia pake bawa bunga segala didepan semua teman-teman dengan cara yang bisa dibilang romantis. Tapi dihiraukan gitu aja sampe yang liat tuh pada cengo apalagi cowoknya, padahal tuh cowok ganteng banget menurut gua"
"Serius? Berarti beneran jutek ya dia. Padahal banyak yang mau, tapi dianya malah gak mau. Kenapa ya? Bikin penasaran aja tuh cewek"
"Lu penasaran sama dia? Awalnya gua juga penasaran sih, tapi sekarang gua lebih ke temannya aja"
"Hah? Maksudnya Laurend?" Leon memicingkan mata curiga.
"Eh, ng-ngga kok ngga" Samuel gelagapan karena keceplosan.
#WBAFM#
Sedangkan di UKS, Natasha masih merasakan pusing. Dia selalu begini kalau tidak sarapan, selalau pusing dan dadanya sedikit sesak. Itulah akibat dia pingsan tadi, karena Natasha mempunyai asam lambung.
Sekali perutnya kosong, pasti akan seperti ini.Natasha mengambil minyak angin yang berada di dekatnya lalu mengoleskan sembari memijat kepalanya yang pusing.
"Aduh, nyesel tadi gak bawa bekal. Mendingan gua bawa, jadinya kan gak kayak gini" kesal Natasha pada dirinya sendiri.
Selesai mengoleskan minyak angin, dia menaruh kembali dan berbaring lagi.
"Tidur aja kali ya? Pusing banget"
Ketika Natasha menutup mata, ada suara pintu terbuka.
'Cklek'
"Natashaaa!" Teriak seseorang.
#WBAFM#
Hai, gimana revisinya? Ini sedikit aku rombak agar lebih jelas dan lebih baku.
Jangan lupa votenya, 1 vote dari kalian sangat berharga.Semoga kalian suka yaa
Stay safe and stay healthy.
See you.
Love,
Sweet Chocolate
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Ficțiune adolescenți[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...