Vote please, jangan jadi silent readers oke!
_____________
"BALI!! I'M COMING!!"
- Samuel.#WBAFM#
Pasti kalian tidak tau kenapa Lita dan Shilla berpelukan 'kan?
Mereka berdua ini dulunya adalah teman sekolah, tepatnya teman di sekolah dasar sampai lulus sekolah menengah atas.
Mereka sangat akrab, ke mana pun pergi di mana ada Shilla, pasti ada Lita begitu pula sebaliknya.
Namun, mereka berpisah saat sudah lulus dari sekolah menengah atas, itu karena kuliah mereka berbeda. Shilla tetap di Korea, sedangkan Lita pindah ke Indonesia.
Namun mereka tetap saling berkomunikasi lewat sosial media walaupun sudah bertahun-tahun tidak berjumpa.
"Waah, aku kangen banget sama kamu Litaa" heboh Shilla sambil tertawa lebar.
"Aku juga, udah lama banget kita nggak ketemu" balas Lita kemudian.
Natasha dan Leon saling bertatapan bingung, kenapa Mamah mereka saling kenal?
Mereka berdua tidak tahu kalau Mamah mereka berdua dulunya adalah teman dekat.
"Eh, iya. Kenalin nih anak aku namanya Leon" ucap Shilla sambil memegang pundak Leon.
Leon mencium tangan Lita sambil tersenyum.
"Leon, tante"
"Iya, eh ini juga kenalin anak aku namanya Natasha" ujar Lita sambil memegang pundak Natasha.
"Oh, ini anak kamu. Pantesan pas pertama kali kenalan sama Natasha kayak kenal sama wajahnya" Lita dan Shilla tertawa.
"Oh ya? Ketemu di mana?"
"Rumah sakit, kebetulan aku abis check karena lagi nggak enak badan eh ketemu Natasha pas Leon lagi ngobrol bareng" Natasha hanya mendengar itu dengan perasaan tak karuan, takut Shilla menanyakan hal yang ia takutkan.
"Oh gitu,"
"Iya" jawab Shilla dengan tertawa kecil.
Natasha lega, beruntung Shilla tidak menanyakan sebab keberadaan Natasha di sana.
Leon hanya tersenyum. Sedangkan Laurend dan Samuel hanya melihat interaksi mereka semua saja, karena mereka berdua juga bingung.
Mereka semua pun masuk ke dalam. Sebelum itu, mereka diperiksa terlebih dahulu oleh security, setelah itu mereka mengirim koper untuk dikirim ke bagasi. Selesai sudah mereka masuk dan memperlihatkan tiket mereka yang sudah dibagikan oleh Lita, habis itu masuk kedalam pesawatnya.
Mereka semua pun langsung menuju tempat untuk masuk ke pesawat,setelah itu mereka duduk di tempat mereka masing-masing.
Shilla dan Lita duduk bersama, sedangkan Natasha, Laurend, Leon, dan Samuel duduk berempat berdepan-depanan. Natasha samping Leon, sedangkan Laurend disamping Samuel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Novela Juvenil[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...