EXTRA PART

1.2K 21 0
                                    

masih tahap revisi.
Jangan lupa di vote sama komen yaa.

#WBAFM#

Dipagi yang cerah Natasha bangun dari tidurnya. Dan ia langsung disambut oleh Leon, pria yang sudah mengucapkan ijab kabulnya 2 tahun yang lalu. Natasha tersenyum begitu juga dengan Leon.

"Good morning, by"

"Morning juga, sayang"

"Apa Maura sudah bangun?" Tanya Natasha.

Maura adalah anak pertama dari Natasha dan Leon. Nama lengkapnya adalah Maura Derandra, yang lahir sekitar 1 tahun 3 bulan yang lalu, Maura telah hadir ke dunia untuk melengkapi keluarga kecil Natasha dan Leon.

'Oweeek! Oweekk! Oweeek!'

Tangisan Maura membuat Natasha langsung berdiri untuk menghampiri kamar Maura disebelah kamar mereka yang bernuansa biru laut.

"Cup..cup..cup jangan nangis dong sayang, kamu haus?" Ujar Natasha menenangkan sambil menggendongnya. Maura hanya memeluk leher Natasha, sepertinya ia hanya takut sendirian karena habis tidur.

"Kenapa sayang?" Tanya Leon yang menyusul Natasha.

"Gak papa, Maura cuma minta di gendong aja"

"Nanti aku harus ke rumah sakit ya, jam sepuluh" Izin Natasha kepada Leon.

"Iya, aku kebetulan gak ada kerjaan di kantor bisa diurus sama sekretaris aku jadi gak usah ke kantor aja" Natasha mengangguk.

"Ya udah,kamu tolong jagain Maura sebentar ya, walaupun ada baby sister kamu juga harus jagain anak kamu. Soalnya nanti ada hewan yang harus aku operasi di rumah sakit"

"Iya sayangku" Natasha tersenyum.

Setelah berkuliah mengambil kedokteran bagian hewan di Universitas di Amerika, sekarang Natasha adalah seorang dokter hewan di salah satu cabang rumah sakit Jakarta.

Sedangkan Leon dia meneruskan perusahaan Papahnya, Derandra. Dia sudah menjadi seorang CEO saat dia masih berumur 22 tahun, bahkan Derandra sangat bangga dengan anaknya yang bisa meneruskan perusahaannya dengan baik disaat umurnya masih bisa dibilang muda.

Jadi umur mereka berapa sekarang? Natasha 24 tahun dan Leon 25 tahun, mereka selisih hanya 1 tahun saja.

"Kamu mau sarapan apa?" Tanya Natasha setelah menidurkan Maura kembali.

"Nasi goreng aja"

"Mau aku atau Bibi yang masakin?"

"Kamu dong" Jawab Leon dengan manja.

"Ya udah,aku masak dulu ya sebentar"

"Yang cepat ya, aku udah gak sabar makan masakan istriku"

"Ye,gombal" Leon hanya bisa membalas dengan menunjukkan gigi rapihnya.

Natasha segera menuju dapur untuk menyiapkan bahan-bahannya. Saat Natasha sedanga asyik dengan masakannya, tiba-tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang. Siapa lagi kalo bukan Leon, suaminya.

Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang