Masih tahap revisi.
Jangan lupa pencet bintangnya
Jangan jadi silent readers ya!
______________________
"Gimana kalau anak kita dijodohkan saja?"
#WBAFM#
Setelah dari kamar mandi, Natasha pun kembali ke tempat makan yang tadi.
"Lama amat?" Tanya Laurend.
"Iya, tadi gua gak sengaja nabrak orang pas lagi buru-buru kamar mandi"
"Tapi orang itu gak marah kan sama lu?"
"Ngga kok"
"Tenang. Kalo Natasha dimarahin, gua yang bela" Ujar Leon saat mendengar pertanyaan Laurend.
Natasha hanya tersenyum tipis saja, sangat tipis. Nyaris tidak terlihat.
"Pesanan sudah datang" Ujar Shilla sembari membawa makanan pesanannya dan diikuti dengan Lisa dibelakangnya.
Mereka semua pun makan pagi bersama, eh ralat. Makan pagi menjelang siang karena itu bukan termasuk sarapan, dan jam hampir menunjukkan ke angka 10.
"Udah selesai makannya?" Tanya Lita.
"Udah" Jawab mereka kompak kecuali Shilla,ia hanya mengagguk saja.
"Oke, kita bawa barang kita dan langsung ke pesawat oke"
"Oke Tante"
"Oke" Jawab mereka semua kompak.
Mereka merapihkan terlebih dahulu baju dan barang mereka sebelum beranjak. Setelah itu, mereka membawa barang-barang dan menaruhnya di tempat penitipan barang yang nantinya akan ditaruh di bagasi pesawat.
Sehabis itu, mereka pun masuk kedalam pesawat. Diperjalanan menuju pesawat, Natasha membisikkan sesuatu kepada Laurend yang membuat Laurend terbelalak tak percaya.
Mereka terus berjalan sampai didalam pesawat, mereka menyerahkan tiket serta tiket mereka kepada petugas sebelum masuk kedalam pesawat. Setelah itu, masuk kedalam.
Mereka duduk seperti saat mereka menuju Bali, hanya saja sekarang Natasha disebelah Laurend dan berhadapan dengan Leon, sedangkan Samuel disebelah Leon.
Tak berapa lama kemudian, akhirnya pesawat mereka take off.
"Sha, itu lu serius?" Tanya Laurend dengan suara di pelankan dan mulutnya berada didekat telinga Natasha.
"Serius, Rend. Tapi gua takut salah liat, soalnya gua cuma sekilas liatnya" Jelas Natasha dengan nada berbisik juga.
"Emang lu masih ingat muka bokap lu? Lu kan pas ditinggal beliau, lu nya masih kecil"
"Masih lah, minggu kemarin kan gua sempat ketemu"
"Oh iya gua lupa. Kalo itu bokap lu, kok bisa dia ada disini? Lagi ngapain?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Women Bitchy And Friendly Man [COMPLETED]
Ficção Adolescente[BEBERAPA PART DI PRIVATE FOLLOW TERLEBIH DAHULU] _________________________________________ Ini adalah cerita seorang cowok yang ramah tetapi jatuh cinta kepada cewek super duper jutek. Mereka itu adik kelas dan kakak kelas "ini cewek bener-bener ju...