9. With you 3 (karna kamu aku jatuh cinta)

953 96 23
                                    

Heeeeeee,  id line?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heeeeeee,  id line?

...

Ada rima kerinduan dari paruh kenari
Melucuti gaun polos matahari
Menerawang tipis mengikis balutan kabut
Sekujur ranting aru

Tepukan tepukan angin terus terbebas
Berlari memutari selingkaran daun
Tanpa bunyi
Mengetuk batas pagi
Tak jauh dari jendela tatapan seorang perempuan

Semua seperti rayuan panjang
Andai jarum jam tak memukul mukul lamunan
Menarik jantungku
Menjauh dari selimut sehangat tubuhmu

Begitu indah
Dan lalu membuatku berkata "Bagaimana bisa aku tidak percaya Tuhan, sebab hanya Dia yang mampu menciptakan sosok seindah dirimu

Dan aku
Jatuh cinta pada cahayamu

Apakah itu berarti,
Aku bukan jatuh cinta padamu?

Ah, mengapa merumitkan apa yang tidak perlu
Cahaya itu bersinar dari hatimu
Bagaimana mungkin aku tidak mencintaimu.

Asekkkkkkk
Ada yang klepek klepek gak ya? setidaknya jatuh cinta pada authornya gitu.

Maksa.com

Happy reading

......

"Tolong......" Suara Mei menggema, dia berlari sampai ujung jalan untuk menghampiri pusat suara sirine polisi patroli di malam itu.

"Tolong......"Teriaknya sekali lagi, dimana tangannya kini berlumuran darah Aka. Dia lemas, kakinya menggigil saat melihat polisi patroli meninggalkannya dan tidak mendengar teriakannya.

"Tolong......dia, dia terluka" Suara Mei melambat dan kini diapun pingsan dan terjatuh di aspal. Dia sudah gak tahan melihat darah ditangannya. Dan melihat Aka sudah tak sadarkan diri diujung gang.

............

Satu jam kemudian.

"Dimana aku?"Mei bangun lebih dulu karena dia memang hanya pingsan. Dan disampingnya sudah ada mamahnya yang terlihat sangat khawatir.

"Mei, tidak apa apa kan? Ada yang sakit?" Mamahnya tengah memeriksa keadaan putrinya.

"Aku tidak apa apa"Mei beranjak ingin bangun dan kini tengah dibantu oleh mamahnya.

"Mei, sudah mamah bilang gak usah main didaerah situ. Disana bahaya"Mamah Mei masih kesal dengan tindakan putrinya itu, Mei tahu disana bahaya masih saja main kesana. Walau tahu keadaan putrinya baik baik saja tapi tetaplah ada yang terluka.

"Ma, Mei tidak main disana?!"Mei menekankan bahwa dia tidak main kesana. Main mah ke mall ke bar atau ke taman, pantai mungkin (sekali kali ajak thor nya juga mau). Klo main di area kumuh, sepi nan mencekam namanya adu adrenalin bukan main. Alias menantang maut.

Red (season 3 Iblis Berbalut Luka) GxG (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang