Part 6

27 1 0
                                    

Daniel Prov

Sekarang aku dan kedua sahabatku sudah berada di depan rumah Pink.

Kemarin, saat aku dan Pink berada di kedai Ice Cream, aku bilang ke dia kalau hari ini aku akan menjemputnya untuk berangkat bersama.

"Wah ternyata Pink lebih cantik aslinya ya dari pada di foto" gumam Daehwi saat Pink keluar dari rumahnya.

Aku tersadar dari lamunanku saat mendengar gumaman Daehwi. Dan langsung menoleh pada objek yang saat ini mereka lihat, dan benar saja. Pink hari ini terlihat sangat cantik dan manis.

"Hmm. Kamu benar. Dia seperti bidadari cantik dari kayangan" setuju Ong saat melihat Pink yang sudah menuju ke mobil mereka.

"Tentu saja dia cantik... " kataku. Dan aku baru menyadari kalau ada kata-kata aneh yang aku dengar dari mereka.

Tunggu.... Dari mana mereka tau kalau dia adalah Pink? Karna setauku, mereka tidak pernah melihat Pink.

Emang benar aku selalu bercerita tentang Pink sama mereka berdua, tapi aku tidak pernah memperlihatkan foto Pink sama mereka berdua dan tadi kalau aku tidak salah dengar, Daehwi sempat menyebutkan kata 'Foto'.

"Yak, kalian..." teriakku

"Wae? Wae? Kenapa kamu berteriak? Kami tidak sebudek itu tau." kata Daehwi kesal

"Kalian tau dari mana kalau wanita itu adalah Pink? Dan kau Daehwi..." kataku terpotong dengan suara pintu mobil ke buka.

"Pagi Daniel-ssi" sapa Pink dengan senyum manisnya.

"Pagi juga Pinky-ya" jawabku dan membalas senyum Pink yang tak kalah manisnya.

"Yuk kita jalan sekarang aja. Takutnya kita bakalan terlambat"

"Ayuuk."

"Jadi hanya Daniel ajah nih yang di sapa? Kita berdua nggak?" tanya Daehwi.

Daniel Prov And

Pink Prov

Saat mendengar suara itu, aku sangat kaget dan langsung menoleh ke belakang dan menatap kosong ke orang itu.

Aku tidak tau kalau Daniel akan mengajak teman-temannya. Karna Daniel tidak ngasih tau aku tentang hal ini. Dan sepertinya mereka akan bersekolah di sekolah yang sama dengan ku dan Daniel, melihat mereka berpakaian sepertiku dan Daniel.

"Hai!! "Sapa seseorang namja yang memiliki tahi lalat berbentuk segi tiga di bawah matanya.

"Ng..? Ha,, Hai.." jawab ku kaku. Aku nggak tau harus ngomong apa. Aku begitu kaget.

"Hai,, kenalin nama ku Ong dan ini Daehwi. Kami sahabatnya Daniel, lebih tepatnya kami adalah teman satu group boyband di korea." kata namja yang memiliki tahi lalat itu yang ternyata namanya adalah Ong.

"Ohh' hai aku Pinky. Kalian bisa panggil aku Pink atau Pinky. Aku juga sahabatnya Daniel kok waktu kecil di korea."

"Kalau boleh tau, kamu kelas berapa?" tanya namja yang memiliki wajah cantik yang di perkenalkan Ong yang namanya adalah Daehwi.

"Mmm.. Aku kelas dua. Sekelas kok sama Daniel."

"Berarti kita bakal sekelas dong?"

"Ng..?"

"Mereka berdua bakal sekolah di sekolah kita. Kamu ingat nggak kemarin aku bilang kalau teman ku dari korea akan lanjut sekolah di sini."

"Iyaa aku ingat"

"Nah,, mereka berdua lah yang bakal lanjut sekolah disini."

"Ohh!! Jadi mereka ini yang kamu ceritakan kemarin ke aku?"

[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang