.
.
.
Dia ingin melindungi Pinky.
"Kamu siapa? Kamu nggak usah ikut campur deh!!" teriak Alvin.
"Kamu nggak perlu tau soal itu,!"
"Kamu lebih baik minggir deh, aku nggak ada urusan sama kamu!! Serahkan cewek itu, agar kamu bisa pergi dari sini."
"Kalau menyangkut soal cewek ini, berarti kamu juga punya urusan dengan ku!!" ujar Chanyeol.
"Hahaha ,, kamu ada hubungan apa sama dia?"
"Kamu nggak perlu tau" jawab Chanyeol sambil memegangi terus tangan Pinky.
Nggak lama ada seseorang yang keluar dari mobil Alvin, dia membawa sesuatu dari belakang dan cowok itu langsung menghampiri Alvin dan Chanyeol, seketika pula dia langsung memukul Chanyeol.
"Ahhh nggak usah banyak bacot kamu!!" kata keenan sambil melayangkan Balok yang di bawanya sedari tadi, dan langsung mengenai tangan Chanyeol yang bermaksud untuk melindungi kepalanya.
Plaaaakkk~~
Terdengar suara pukulan.
Sontak pukulan itu membuat Chanyeol hilang keseimbangan gara-gara sakit yang dia rasakan. Melihat Chanyeol kesakitan Pink pun geram.
"Yaakkk,, !! Teriak Pinky sambil menendang perut Alvin. "Dari tadi aku cukup sabar yah ngehadapin kalian." lanjut Pinky.
"Anjirt kamu yah," kata Keenan sambil maju bermaksud untuk memukul Pinky.
Sebelum itu terjadi, Pinky langsung menendangnya, dan dia pun terpengkal.
"Kalian Pikir aku taku sama kalian?? NGGAK!!!!" Katanya sambil menekan kata nggak.
Setelah itu mereka berdua pun pergi meninggalkan Pinky dan Chanyeol.
"uhhh,," suara rintihan kesakitan dari Chanyeol.
Pink langsung melirik Chanyeol.
"Makanya kalau nggak tau cara ngelindungin cewek, jangan sok-sok an deh!!" ucap Pink ketus.
"Kamu tuh ya, udah di tolongin juga bukannya ngebantuin berdiri atau apa kek' ini malah di omelin.!! dasar cewek kaku.!" kata Chanyeol sambil memegang tangannya yang sakit.
"Yaudah sini!!" ujar Pinky sambil membantu Chanyeol berdiri.
Kebetulan di dekat mereka ada bangku taman, Pink mengarahkan Chanyeol ke bangku itu.
Di bangku itu~
"Ahh.. Aahh.." ngeluh Chanyeol karena nggak sengajah Pinky meyentuh lukanya.
"Ehh Mian!!"
"Pelan-pelan dong!!"
"Iyaa, iyaa, bawel" sambil membantu Chanyeol duduk. "Kamu disini dulu sebentar, aku pergi ke apotik dulu. Kamu jangan kemana-mana!! Okke?" tegas Pinky.
Chanyeol hanya mengangguk, setelah itu dia langsung bergegas ke motornya dan langsung pergi mencari apotik terdekat.
Nggak butuh waktu lama, Pinky pun sampai dari apotik. Dia langsung memarkirkan motornya dan menghampiri Chanyeol.
"Sini tangan kamu,!" kata Pinky.
Chanyeol memberikan tangannya. Sewaktu Pinky membersihkan luka Chanyeol, Chanyeol terus saja memandanginya.
Itu membuat Pink jadi risih, dia langsung menekan-nekan kuat luka Chanyeol.
"Ahh.. Aahh.. Aduh sakit!!" ngeluh Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!
Novela JuvenilPemain #Tokoh Utama - Park Chanyeoul (Chanyeol) - Kim Pinky (Pink) - Kang Daniel (Daniel)