Part 33

2 0 0
                                    

06.20~

Di rumah Lian~

Lian pun sedang bersiap untuk berangkat ke sekolah. Saat ini dia sedang memasang sepatuhnya.

"Ini non tasnya" kata Bi Yanti.

"Oh iya, makasih ya bi" ucap Lian.

"Dek, kamu jangan bawa motor dulu" kata Jungkook. "Bareng ama oppa aja sama Icha." lanjutnya.

"Aku nggak bawa motor kok oppa, hari ini aku barengan ama Jimin." ucap Lian.

"Ohh, dia mau jemput kamu?"

"Hmm" jawab Lian singkat.

"Kalau begitu, oppa duluan yah?"

"Ne" jawab Lian sembari melihat oppanya pergi.

"Non Lian berangkat kesekolahnya bareng siapa?" tanya Bi Yanti yang sedang merapikan meja makan.

"Biasa Bi, sama Jimin" kata Lian.

"Ohh, Gitu" kata Bi Yanti.

Tiba-tiba mobil Jimin pun telah datang.

"Nah itu dia, Jimin udah dateng. Bi aku berangkat sekolah dulu yah?" kata Lian.

"Iya non, hati-hati" kata Bi yanti.

"Iya Bi"

Lian pun segerah keluar dari rumah. Dan dia pun memasuki mobil Jimin. Jimin pun segera menjalankan mobilnya menuju sekolah.

Di perjalanan~

"Kok kamu telat jemput aku?"

"Tadi aku bangunnya kesiangan"

"Kenapa sih kamu itu suka banget bangunnya kesiangan?" tanya Lian.

"Kayak kamu nggak tau aku ajah sih Li, aku kan malas banget sekolah" ujar Jimin.

"Tapi yang bikin aku heran. Walau pun kamu malas kesekolahnya, nilai dan prestasi kamu selalu aja bagus" kata Lian.

"Yaa itulah kelebihan yang aku miliki" jawab Jimin sambil melirik Lian dengan senyum manisnya.

Di gerbang SMA AIS Indonesia~

Jimin memarkirkan mobilnya dengan hati-hati.

"Udah nyampe ni, ayoo keluar" kata Jimin sembari membuka pintu mobil dan di ikuti dengan Lian.

Mereka berdua pun berjalan mengitari koridor.

Setibahnya di kelas Lian, Jimin pun langsung pamit untuk ke kelasnya juga.

"Yank,, aku ke kelas yah?" kata Jimin.

Lian hanya mengangguk.

Di dalam kelas Lian~

Kedatangan Lian di sambut oleh ke lima sahabatnya.

"Pagi Li," ucap Yulin dan Aisya.

"Pagi semua" sapa Lian sembari berjalan menuju mejanya.

"Kamu udah sehat?" tanya Yulin.

"Hmm" jawab Lian singkat.

"Ku harap, di antara kita nggak ada yang sakit, karena senin depan kita udah ujian semester. Kalian ngertikan maksud aku?" ujar Pinky.

"Ku harap juga begitu" kata Lian pelan.

Di kelas Jimin~

Saat Jimin masuk kelas, dia juga di sambut oleh sahabat-sahabatnya.

"Kamu baru dateng Jim?" tanya Jungkook.

"Iya" jawab Jimin sambil meletakkan tasnya.

"Bangun kesiangan lagi?" tanya RM

[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang