Tujuh mobil mewah, meluncur meninggalkan Vila.
° ° ° ° °
1 jam kemudian, mobil Jimin berhenti di sebuah pom bensin.
"Yank ntar dulu yah, kita isi bensin dulu." kata Jimin serius.
"Yank,, yank,, apaan sih" ketus Lian yang tersipuh malu.
"ehh yank Kamu nggak haus? Oppa beliin minum yah?" lanjut Jimin yang menghiraukan perkataan Lian sembari keluar dari mobil menuju supermarket yang tak jauh dari Pom bensin.
'Dia nyebut dirinya oppa? Dasar,, dia itu bisa saja yah ngebuat jantungku berdebar-debar' Batin Lian sambil senyum-senyum sendiri.
"Nih minum" ujar Jimin sambil menyodorkan sebotol minuman.
Sontak itu membuat Lian terkejut dari lamunannya.
"Eh?? Kamu ngagetin aku ajah deh" ketus Lian sambil memukul lengan Jimin.
"Siapa yang ngagetin coba, kamunya ajah tuh yang ngelamun, aku masuk mobil ajah kamu nggak nyadar. Malah senyum-senyum sendiri.
Lian tak membantah apa yang di katakan oleh Jimin. Dan mereka pun melanjutkan perjalanan pulang.
* * * *
Matahari bersinar menyinari bumi. Cahayanya yang hangat terasa sampai kepori-pori setiap orang yang di sinarinya.
Tak terasa waktu berlalu begitu cepat, mereka kembali ke aktivitas mereka sebagai pelajar.
"Pinky-ya" teriak Yulin yang baru saja sampai di parkiran sekolah yang kebetulan berpapasan dengan Pinky yang baru turun dari motor bersama oppanya.
"Ekkhh Hai,, kamu udah lama nyampainya?" balas Pinky yang sedikit terkejut.
"Nggak kok, baru ajah"
"Ohh, masuk yuk" ajak Pinky sambil bergandengan menuju kelas.
* * * *
Di kelas~
"Ekhh, kok tumben Lian belum dateng? Dia terlambat yah?" tanya Pinky yang menyadari bahwa salah satu bangku sahabatnya itu kosong.
"Ehhh,, aku Lupa. Tadi dia ngeLiNE aku, katanya dia lagi nggak enak badan.!"
"Dia sakit?" tanya Aliya.
"Kasian, mungkin dia kelelahan kali.!" sambar Salma.
"Gimana kalau sepulang sekolah, kita jengukin dia? Mau nggak?" tanya Aisya.
"Ehhmm,, mau kamu tuh" sindir Pinky.
"Hehehehe" merasa malu.
* * * *
Tingg.. Tingg..
Selama 3 jam mereka mengikuti pelajaran. Akhirnya terdengarlah bunyi bell istirahat. Semua murid pun keluar dari kelas menuju kantin.
Di kelas Pinky~
Pink sedang membereskan buku pelajarannya. Datanglah Salma, Aisya, dan Aliya menghampiri meja Pinky dan Yulin.
"Pink,, ke kantin Yuk" kata Salma.
"Ayo" kata Pinky.
Mereka berlima pun pergi dari kelas untuk menuju kantin.
Masih suasana kelas Pinky~
Tiga orang cogan masuk kedalam kelas Pinky, mereka adalah Kai, Sehun, dan Baekhyun. Mereka datang menghampiri Chanyeol dan DO.
"Hay DO , Chan" sapa Kai.
"Hay.." sahut Chanyeol.
"Hyeong nggak ke kantin?" tanya sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!
Teen FictionPemain #Tokoh Utama - Park Chanyeoul (Chanyeol) - Kim Pinky (Pink) - Kang Daniel (Daniel)