Sebelum berangkat Taehyung menanyakan sesuatu kepada adiknya.
"Dek!! Berangkatnya mau bareng ama Oppa atau mau naik motor kamu sendiri?"
"Aku mau naik motor ku ajah.!!"
"Ohh yaudah hati-hati ya dek, pelan-pelan bawa motonya, jangan ngebut-ngebutan!!"
"Alasseo Oppa!!"
Setelah itu mereka pun berangkat.
Sesampainya di parkiran Pink langsung turun dari motor dan langsung menuju ke kelas.Sesampainya di kelas dia mendengar teman-temannya pada ngomongin tentang siswa baru. Kebetulan di kelas sudah ada Yulin, Lian, dan Salma.
"Heii annyeong!!" sapa Pink.
"Pinky..!!" Teriak Yulin. "Cepetan duduk sini!!" Lanjutnya.
"Wae??
"Kamu udah tahu nggak, kalau bakalan ada lagi murid baru??" tanya Yulin.
"Ne.. Arayo!! (Iya saya tahu)"
"Hmmm kamu taunya dari mana??" tanya Salma.
"Dari Oppa, tadi katanya bakalan ada siswa pindahan dari Korea." jawab Pinky.
"jeongmall?? (Benar kah)" tanya Lian.
"ne, maj-ayo!! (Ya benar)"
"Kira-kira siapa yah??" tanya Yulin penasaran.
"naneun mollayo!! (Aku tidak tahu)" jawab Pinky. "Sudah akhh, kalian balik ke tempat duduk kalian ajah deh, ntar juga kalian bakal tau!!" Lanjutnya ketus.
"Huuu mulai deh!!" kata Lian kesel.
Salma hanya senyum melihat tingkah sahabatnya itu.
Nggak lama bell masuk pun berbunyi, semua siswa siswi udah pada masuk ke kelas mereka masing-masing.
Di dalam kelas Pinky, suasananya masih ajah ribut soal murid pindahan dari Korea, mereka masih pada penasaran, karena kalian tahu ajah, informasi untuk anak baru itu masih di sembunyikan. Jadi mereka hanya tahu kalau bakalan ada murid baru dari Korea.
Beberapa menit kemudian Wali Kelas mereka pun masuk , dan memberitahukan kepada mereka, kalau kelas mereka kedatangan murid baru. Kalian pasti heran kenapa hanya kelas ini yang sering kedatangan murid baru, karena hanya kelas ini yang siswanya kurang dari 35 orang.
"Selamat pagi anak-anak??"
"Pagi pak!!"
"Gimana kabar kalian??"
"Baik pak!!"
"Okke,, Bapak kesini hanya ingin memberitahu ke kalian, kalau hari ini kalian akan ada teman baru lagi.!! tapi sebelum Bapak persilahkan masuk, Bapak harap kalian tidak membocorkan informasi tentang siswa ini di luar lingkungan sekolah!! Mengerti?"
"Iya mengerti Pak!!"
"Bagus, okke kalau begitu silahkan masuk!!" katanya ke siswa baru itu.
Sewaktu siswa itu masuk, anak-anak semua langsung pada kaget salah satunya Yulin (kecuali Pink yah') dan dia berkata..
"Eomeona!! (astaga)" kata Yulin kaget.
"Wae,, Wae?? Kamu kenal sama mereka?" tanya Pink sambil melirik Yulin.
Yulin nggak ngerespon, dia hanya bengong sambil mulutnya kebuka sedikit. Karena nggak dapat jawaban dari Yulin , Pink langsung ngelirik Lian, tapi dia melihat Lian sama seperti Yulin. Karena dia nggak ngerasa penasaran, jadi dia langsung membalikkan badannya Dan seperti kalian tahu, Pink nggak perduli akan kedatangan murid baru itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!
Novela JuvenilPemain #Tokoh Utama - Park Chanyeoul (Chanyeol) - Kim Pinky (Pink) - Kang Daniel (Daniel)