Part 21

9 0 0
                                    

Di kantin ~

"Wah,, bener dugaan mu Pink, kalau ni curut ada disini." ledek Lian.

Ketika aku di kantin, aku kaget karena selain dua curut itu di situ juga ada dia (Chanyeol).

"Ekkh kalian, bisa nggak ngajak ribut dulu nggak?" kata Ong kesel.

"Bener tuh, kalian mending duduk sini deh!" sambar Daehwi.

Kami pun langsung duduk, kebetulan aku duduknya di sebelah Daniel dan di depan ku ada Chanyeol.

"Pink kamu mau pesan apa? Biar aku pesanin sekalian.!" tawar Daniel.

"HMmm... bakso sama es teh manis aja deh." kata ku.

"Niel aku juga sekalian dong." kata Yulin.

"Aku juga dong!!" kata Lian dan Aisya.

"Aku cuma pesen buat aku sama Pink doang. Jadi, kalian yah pesan ajah sendiri." kata Daniel berlalu memesan makanan.

"Dasar tuh bocah, sama Pink ajah baik lah kalau kita?" boro-boro!!" umpet Lian kesel.

"Ya iyalah Daniel baik sama Pink, dia kan pacarnya.!" kata Aliya.

Sewaktu Aliya ngomong seperti itu, aku langsung menatap Chanyeol. Dia terlihat kaget.

"Kalian ngomong apa sih, nggak jelas banget deh!" ketus ku.

"Yaelah ni anak, malah malu-malu kucing lagi.!" ledek Ong.

"Tapi beneran tau, aku sama Daniel tuh cuma.." kata ku nggak kelanjut sambil ngelirik Chanyeol. "Seterah kamu deh!" pasrah ku sambil menghela nafas.

Setelah pesanan kita datang, kita pun langsung melahapnya sambil bergurau ringan.

Nggak lama Ong memulai pertanyaan yang membuat ku jadi kepikiran. Sampai-sampai cowok yang ada di hadapan ku itu ku anggap nggak ada!

"Ehh Daniel, gimana kabar cewek yang kamu suka? Kamu udah nembak belum?" tanya Ong.

Sontak itu membuat kita semua kaget dan langsung menoleh ke arah Daniel.

"Ahhh itu,, nanti ajah deh kita bahasnya!" tangkis Daniel.

"Kamu suka sama cewek?" Tanya Yulin.

"Ya iyalah dia suka cewek' emang dia terong makan terong apa?" jawab Daehwi.

"Ekkh bukan. Bukan itu maksud ku, kamu sekarang suka sama cewek? Ekkhh salah gimana sih pertanyaanya.!" kata Yulin yang bingung mau nanya gimana sambil menggaruk-garuk kepalanya.

"Huu dasar lemot!! Gitu ajah kok nggak tau," kata Lian. "sini aku lurusin pertanyaanya, Niel sekarang kamu punya cewek yang kamu taksir?" tanya Lian.

"Iyaa ada!! Aku juga tau kok orangnya." kata Aliya.

"Siapa??" tanya Aisya.

Sementara mereka saling bertanya rupanya sedari tadi Chanyeol melihat ku, tapi nggak ku gubris, karena aku masih fokus memikirkan siapa cewek yang di sukai ama Daniel.

Sementara mereka semua berceloteh Salma hanya diam sambil memainkan hpnya.

Diantara mereka berlima, Salma adalah orang yang paling pendiam. Dia hanya akan berbicara, kalau di anggapnya memang perlu.

"Heii sudah,, kalian nggak denger apa kata Daniel tadi, nggak usah bahas disini.!" kata Salma.

Sementara mereka semua bergurau, aku hanya diam dan meresapi apa yang di katakan Ong tadi.

"Aku ke toilet dulu yah" pamit ku.

Dan aku pun langsung pergi.

*****

[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang