Part 29

9 0 0
                                    

Suasana Vila~

Sewaktu Yulin, Do, Pinky, Aliya dan Chanyeol menikmati mie mereka, nggak sengajah Lian menoleh ke arah mereka.

"Kalian gitu yah,, makan nggak ngajak-ngajak aku.!" katanya.

"Hehehe,, Mian!! Kalau kamu mau, kamu masak aja, masih banyak kok di koperku. Sekalian kamu tawarin kemereka juga.!" jawab Yulin.

Setelah itu Lian pun langsung menanyakan ke anak-anak Bangtan.

"Kalian mau ku buatin Mie instan nggak?"

"Aku mau dong" jawab Suga.

"Kita juga dong" jawab Jin dan RM.

"Kalau oppa?" tanya Lian ke Taehyung.

"Nggak akkh,, ntar aja' oppa lagi mau istirahat. Kalian aja yang makan.!"

Sewaktu Lian sibuk nanya-nanya ke anak Bangtan, Jimin sudah berada di dapur dan langsung memanggil Lian..

"Lian-ssi !!" panggilnya pelan

"Wae??" tanya Lian kaget sambil menoleh ke arah suara itu.

"Sini bentar deh" ucap Jimin.

"Ngapain kamu?" tanya Lian sembari menghampiri Jimin.

Sampainya di dapur, dia kaget melihat sepiring mie goreng udah ada di depan matanya.

"Ni makan!!" sodor Jimin.

"Eh?? Ini buat aku?!" tanya nya kaget. "Gumawo, punya kamu mana?" lanjutnya.

"Gampang,, ni aku mau buat lagi kok, sekalian untuk mereka juga. kamu makan ajah!!"

"Aku bantuin yah??"

"Nggak usah, kamu makan ajah!!" surunya lagi.

Setelah itu, Lian pun ikut gabung ama sahabat-sahabatnya sembari menyantap sepiring mie yang di buatin ama Jimin.

Skip

.

.

.

.

20.15~

Mereka udah pada ngumpul di halaman depan Vila. Mereka semua sibuk dengan urusan masing-masing.

Ada yang bersanda, ada yang memanggang, ada yang sambil makan, pokoknya mereka semua bersenang-senang.

Dan setelah merasa kenyang, mereka semua duduk membentuk lingkaran mengelilingi api unggun.

Chanyeol yang piawai mamainkan gitar, menemani malam mereka, sambil bernyanyi dia juga sesekali melirik ke arah Pinky yang berada tepat di depannya.

Setelah itu,, Taehyung menambah ke seruan mereka dengan memainkan permainan Jurnet (jujur nekat).

Caranya mereka harus menuliskan kata-kata yang jujur di sebuah kertas, dan mengumpulkan semuanya ke Taehyung, dan dia tidak bisa memberitahukan kepada teman-teman lainnya, kalau siapa yang menulis kalimat itu.

Setelah semuanya terkumpul, Taehyung pun langsung mulai mengambil satu persatu kertas dan mulai membacanya.

"Kita mulai yah,, kertas pertama!!" ucap Taehyung. "Hmm,, hahhaha seruh nih" katanya sambil melihat ke arah mereka.

"kapan mulainya sih?" kata Pinky kesal.

"Iya, iya ini oppa udah mau baca kok, hmm denger yah!!" kata Taehyung.

"Iya, iya ini oppa udah mau baca kok, hmm denger yah!!" kata Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang