Keesokan harinya, lebih tepatnya pukul Tiga sore, terlihat Pinky udah sibuk siap-siap untuk pergi bareng sahabatnya ke rumah Salma.
"Dek.. Adek!!" teriak Taehyung dari bawah.
"Yaa bentaran, sedikit lagi mau selesai kok.! Balesnya.
"Nie udah ada Yulin ama Lian nih,, cepetan!!"
"Iyaa tunggu bentar!!
Setelah selesai, dia langsung turun dan menemui kedua sahabatnya itu.
"Lama bener!!" tanya Lian.
"Mian" singkatnya.
"Kalian mau kemana??"
"Ohh iyaa oppa aku lupa nanya!! Ntar aku nggak pulang yah? Aku mau nginap di rumah Salma. Okky oppa?"
"Hmm, tapi ingat jangan ngerepotin orang!! Okke??"
"Alasseo oppa!! Ohh iyaa oppa hati-hati yah di rumah sendiri.! Katanya sambil cengengesan.
"Yang ada oppa yang harus bilang kayak gitu ke kamu!! Huu dasar ,,"
"Hehehe,, Mian!! Kalau begitu aku pamit yah oppa??"
"Okky Chalgayo!! (Selamat jalan)"
Mereka pun berangkat, nggak butuh waktu lama mereka mencari lokasi rumah yang di kirim Salma lewat WA Pinky.
"Kayaknya rumah ini deh" kata Yulin.
"Ayok turun.! Sahut Lian.
Mereka bertiga sudah di depan rumah Salma, mereka membunyikan bell rumah agar pemiliknya keluar.
Tinongg.. Tinongg..
Tak lama pintu pun terbuka.
"Heei kalian udah datang, ayo masuk.!
Setelah mereka masuk, mereka melihat Aliya dan Aisya sudah duduk manis di ruang tamu.
"Heei annyeong!!" Sey hai dari Aisya. "Sini duduk" lanjutnya.
Mereka pun duduk dan sambil ngobrol.
Tapi mereka tiba-tiba mendengar suara kegaduhan dari atas.
"Itu yang di atas siapa??" tanya Pinky sambil menaruh tasnya di sampingnya.
"Ohh ada oppa aku dan teman-temannya!!" jawab Salma.
Di tengah obrolan mereka, tiba-tiba ada suara cowok yang memanggil nama Salma dari arah atas.
"Woy dek!! dek!!" teriak cowok itu dari atas.
Sontak suara itu membuat Lian dan Yulin kaget, ketika melihat sosok cowok yang ada di depan mata mereka.
"Eomeona!!" kata Lian dan Yulin kaget bersamaan.
"Wae?" tanya Pinky.
Kenapa mereka kaget, karena posisi duduk mereka berhadapan dengan Lantai atas sedangkan Pinky membelakangi tangga dan Lantai atas. Jadi dia nggak melihat sosok cowok itu.
"Wae?" tanya Salma kesel sambil memutar badannya untuk melihat arah ke atas.
"Ambilin oppa minum dong sekalian anak-anak yah??" teriaknya dari atas.
"Yiss,, nee!!" jawab Salma males. "tunggu bentar yah??" lanjutnya ke teman-temannya.
Cowok itu pun langsung masuk kembali kedalam kamarnya.
Nggak lama Salma datang untuk mengantarkan minuman buat si cowok itu. Dan langsung kembali turun dan menawarkan mereka sedikit cemilan.
"Kalian mau ku ambilin cemilan nggak??"
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!
Novela JuvenilPemain #Tokoh Utama - Park Chanyeoul (Chanyeol) - Kim Pinky (Pink) - Kang Daniel (Daniel)