.
.
.
Di Parkiran~
Pink langsung keluar dari mobil dan pamitan sama Oppanya.
"Oppa aku duluan yaah??" katanya sambil berlari kecil.
"Kok buru-buru amat sih dek?" Tanyanya yang nggak bisa dia tanyakan ke adiknya karena keburu adiknya berlari meninggalkan parkiran.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan adik kecilnya itu.
Di lain tempat, Pink terus saja berlari dan sampainya di kelas dia langsung masuk dan mendapati kalau Salma sudah berada di dalam kelas.
"Heeii,, annyeong !!" sapanya ramah.
"Ne,, Annyeong!!" balasnya dengan senyum.
Salma nggak nyangka kalau Pinky bakalan menegurnya, karena dia tau kalau Pinky hanya akrab dengan sahabat-sahabatnya saja.
"Salma,, " panggilnya "kesini bentar deh, ada yang ingin aku ngomongin!!"
Tanpa menjawabnya Salma pun langsung ke meja Pinky.
"Wae?? Kamu mau nanya apa?"
"Besok kan kita Libur, kamu mau nggak ke rumah aku?"
"Ngapain?"
"Aku mau ngadain pesta, tapi hanya pesta kecil-kecilan aja kok, mau nggak?? Dan aku juga mau ngenalin kamu ke Oppa aku!! mau yaa? Please!!"
"Hmmm iya aku mau kok, tapi aku kan nggak tau rumah kamu!"
"yiiss itu mah gampang, mana no WA kamu? Nanti aku kirimin search locationnya aja, okky ?"
"Okky deh!" jawabnya sambil senyum.
Tak lama Yulin dan Lian pun datang.
"Ekkh tuh mereka datang!!" kata Pinky.
"Annyeong Pinky-ya !!" sapa Yulin "ekkhh ada Salma, annyeong!!" lanjutnya.
"Heei !!" sapa Lian singkat, kalian udah tau kan perbedaan mereka berdua, jadi nggak perlu heran lagi.
Salma hanya mebalasnya dengan senyuman.
Nggak lama Daniel, Ong, dan Daehwi pun datang.
"Annyeong..!!" Sapa mereka bersamaan.
karena mereka semua sudah pada ngumpul, kini giliran Pink yang ngomong untuk ngebahas soal pestanya.
"Kebetulan nih, kalian udah pada ngumpul!! jadi aku nggak susah-susah lagi ngomongnya." kata Pinky.
"Emang kamu mau ngomong apa?" tanya Daniel.
"Besok kan kita libur, aku mau buat pesta kecil-kecilan dirumah, kalian dateng yah?? kalau perlu kalian nginap ajah di rumah!" jelas Pinky.
"Haa?? Kita nginap di rumah kamu??" tanya Daehwi.
"Eekkhh bukan kalian, maksudku hanya Yulin dan Lian ajah."
"Ohh kirain,, okky deh boleh' kami akan datang.!" Kata Daniel.
"Pestanya pagi atau malam?" tanya Ong.
"Pokoknya seharian!! Gimana? Mau nggak?"
"Okky deh.!" jawab mereka bersamaan.
"Ohh iya kalian berdua, sebentar sepulang sekolah kita mampir ke mall dulu yah? Boleh nggak??" tanya Pink ke Yulin dan Lian.
"Boleeh kok, aku juga nggak bawa motor, jadi sekalian Yulin yang ngantar kita pulang.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!
Teen FictionPemain #Tokoh Utama - Park Chanyeoul (Chanyeol) - Kim Pinky (Pink) - Kang Daniel (Daniel)