Author Prov07.35~
Seperti biasa Pink berangkat bersama oppanya. Setibanya di sekolah Pink langsung pamitan sama oppanya untuk lebih dulu ke kelas.
"Oppa!! Aku duluan ya.. Annyeong !!"
"Ne.. Annyeong !!"
Sekarang pink sudah berada di koridor, dia berjalan mengitari koridor sampai di kelasnya. Setibanya di kelas dia melihat anak-anak yang lain udah pada datang. Yaa seperti biasa mereka semua udah pada ribut.
Sesampainya di kelas, Pink langsung duduk dan menunggu sahabat-sahabatnya.
Nggak lama Yulin dan Lian datang.
"Pinky-yaa..!!" Teriak Yulin manja.
Pink membalasnya dengan senyum manisnya. Nggak lama Daniel, Ong, dan Daehwi pun juga datang.
"Pink annyeong" sapa Daehwi sambil melambaikan tangannya. Dan memberikan senyumnya ke Lian dan Yulin.
Begitu juga dengan Ong, dia memberikan senyum manisnya ke mereka bertiga. Lain hal nya dengan Daniel. Dia punya cara tersendiri untuk menyapa dan menggoda Pink.
"Annyeong sayang" sapanya sambil menggoda Pink dan menaruh tangannya di atas kepala Pinky.
"Yaaakk!!" Teriaknya dengan cara berbisik.
Daniel pun langsung tertawa melihat ekspresi Pink yang kaget dan nggak menerima apa yang Daniel buat barusan.
.
.
.
SkipTing.. Ting..
Setelah pelajaran mereka usah, tibalah waktu istirahat.
"Kekantin yuk" ajak Daniel.
"Mmm" jawab Pink sambil menggelengkan kepalanya dengan memasang wajah imutnya.
Dan itu membuat Daniel langsung mengacak-ngacak wajah Pink sambil tertawa.
"Heey kalian berdua mau jadi ke kantin nggak?? Kata Lian
"Iya nih, mala main mulu." sambung Daehwi.
"Ohh iyaa jadi kok!!" kata Pink sambil ngerapiin rambutnya.
"Jadi kok,, ayoo sayang!!" Goda Daniel sambil mengulurkan tangannya ke Pink.
"Yaakk!! Daniel... Apa kamu ingin merasakan pukulanku?" jawab Pink sambil menunjukkan kepalan tanganya di hadapan Daniel.
Daniel pun merasa puas untuk menggoda Pink. Setelah itu mereka cepat-cepat bergegas untuk ke kantin.
Tapi tanpa sepengetahuan dari mereka ada sepasang mata yang sedari tadi memperhatikan candaan Pink dan Daniel.
"Awas aja kamu. Kita bakalan lihat, sampai kapan kamu akan terus tertawa seperti itu. Dasar jalang." katanya masih menatap ke arah Pink dan Daniel.
.
.
.
.Di toilet terlihat seorang yeoja yang sedang bergumam sendiri dan menghiraukan kalau bakal ada orang yang akan mendengar kata-katanya barusan.
Ternyata dia adalah orang yang melihat kedekatan Daniel dan Pink.
"Dasar Jalang, anjing, sok cantik, dia pikir dia itu siapa?? Kegatelan banget. Kemarin dia sok-sok akrab sama anak-anak Bangtan, ehhh sekarang malah kegatelan sama anak-anak Wannaone."
Yeonja itu terus saja bergumam. Dan tanpa dia sadari ada segerombolan yeonja yang sedang mengupin perkataannya di balik pintu masuk.
Saat yeonja itu berbalik untuk meninggalkan toilet, dia kaget melihat beberapa yeonja berdiri di hadapannya dengan tatapan yang nggak bisa di bacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!
Teen FictionPemain #Tokoh Utama - Park Chanyeoul (Chanyeol) - Kim Pinky (Pink) - Kang Daniel (Daniel)