Part 26

9 0 0
                                    

Hari ini anak-anak EXO nggak pergi ke sekolah, karena mereka sedang libur. Dan rencananya hari ini mereka akan ngumpul di sebuah cafe.

Chanyeol Prov

Akhirnya aku nyampe di cafe itu. Aku langsung masuk dan nyamperin anak-anak yang udah pada nunggu dari tadi.

"Woii,, kalian kenapa tinggalin aku??" tanyaku sewaktu nyamperin.

"Habisnya Hyeong masih lelap sih tidurnya.!" kata Sehun.

"Emang kamu tidur jam berapa sih?" tanya Suho.

"Aku langsung tidur kok, tanya aja Baekhyun. Iya kan?"

"Mana ada, yang aku liat kamu lagi asik Chat-chatan ama adiknya Taehyung.!"

"Ng?? Adik Taehyung?! Siapa?" tanya DO.

"Itu tu, cewek yang di julukin 'si cewek ice' kalian kenalkan?"

"Pinky maksud kamu?" tanya DO.

"Haa?? Aku nggak salah dengar kan? Dia adiknya Taehyung?" tanya ku kaget.

Karena emang aku belum tau kalau oppanya itu adalah Taehyung.

"Gimana sih kamu? Mau rencana deketin kok malah nggak tau oppanya! Dasar Caplang.!" ejek Baekhyun.

"Kamu sendiri tau dari mana?" tanya ku.

"Dari Taehyung, kemarin dia ngasih tau aku.!"

"Jadi aku harus baik-baikin dong kakaknya.!" kata ku mikir.

Setelah kita ngebahas soal Pinky, kita pun lanjut menikmati minuman kita masing-masing sambil bersanda gurau.

* * * *

Author Prov

Di tempat lain lebih tepatnya di bandara, terlihat Yulin sedang menunggu seseorang. Yaa,, hari ini adalah hari kedatangan sepupunya yang berada di Korea untuk menjadi bintang tamu di acara TV ternama di Indonesia.

Sepupunya adalah salah satu Personil IKON. Dia adalah 'Jung Chan Woo atau Chanwoo.

Emang Yulin nggak ada darah Koreanya karena Nyokap Bokap nya asli indonesia, sedangkan ortu Chanwoo berdara campuran. Adik dari papa Yulin adalah mama Chanwoo.

Setiba nya Chanwoo dan anggota lain di bandara, dia langsung menghampiri sepupunya itu.

"Yulina-na" teriak Chanwoo. Kebetulan Chanwoo sedikit lancar berbahasa Indonesia, jadi dia bisa langsung bebaur.

"Heii Chan!! Sapanya.

"Akhirnya kita sampe juga.!

"Gima kabar kamu?"

"Baik kok, ekkhh kenalin ini sahabat-sahabat ku.!

"Ne annyeong haseyo?!" sapa yulin.

"Ne annyeong!" jawab salah satu personil IKON.

"Ohh iyaa,, kalian udah pada makan belum? Kalau belum aku traktir deh di cafe dekat rumah, kebetulan itu milik keluarga juga.! Mau nggak? Ajak Yulin.

"Huuu,, bilang ajah sekalian kamu Promosi.! Ucap Chanwoo.

"Hehhehehe,, kamu tau ajah.!!

Setelah itu, mereka pun pergi.

Kebetulan Cafe yang mereka tuju adalah Cafe dimana anak-anak EXO ngumpul.

Sesampainya di Cafe~

Selagi anak-anak  EXO asik mengobrol, tiba-tiba Yulin datang bersama seorang cowok.

[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang