Nggak lama Daniel CS' datang dan langsung masuk ke kelas. Daniel langsung menyapa Chanyeol dan Do.
"Annyeong!!" sambil mengangkat tangannya sembari menyapa.
"Ne.." jawab Chanyeol sambil senyum.
Sedangkan Do hanya membalasnya dengan senyum.
Sambil menuju tempat duduknya, seperti biasa dia menggoda Pink sampai buat dia kesal. Dia melihat Pinky sudah duduk manis di bangkunya sambil menggunakan headset.
"Heii chubby!!" sapanya sambil cubit pipi Pinky.
"Yaaakkk,, Daniel!!" Teriaknya pelan.
Dan lagi-lagi respon Pink seperti itu buatnya puas, dan langsung tertawa.
Ketiga sahabatnya pun puas melihat Pink selalu kalah sama Daniel.
.
.
.
.Tingg,, Tingg,,
Bell istirahat pun berbunyi, hari ini Pink nggak ke kantin, dia hanya memilih ke perpustakaan, begitu juga dengan ketiga sahabatnya mereka mengikuti Pinky ke perpustakaan.
Di lain tempat Daniel CS', Chanyeol dan Do sudah berada di kantin, setelah bell istirahat tadi, mereka berlima bergegas ke kantin.
Mereka sedang mengobrol banayak. Selesai makan mereka langsung bergegas kembali ke kelas.
Begitu juga dengan Pinky dan sahabat-sahabatnya, sesudah membaca mereka langsung bergegas kembali ke kelas,
Sepanjang perjalanan Yulin, Lian dan Salma lagi ngeributin sesuatu, entah apa yang mereka ributin, sedangkan Pinky masih sibuk membaca buku yang di pinjamnya di perpus tadi.
Dan di tengah perjalanan ke kelas nggak tau apa yang terjadi tiba-tiba Yulin mendorong Lian yang membuat Pink ikut tersandung dan langsung menabrak dada seorang cowok.
Ketiga sahabatnya sontak kaget, karena cowok yang di tabrak Pink adalah Park Chanyeol.
Mereka langsung membantu Pink yang tersandar di dada Chanyeol. Pink nggak ngomong apa-apa' ngelirik pun juga nggak, dia hanya memunguti bukunya yang terjatuh.
Setelah dia mengambil bukunya, dia pun langsung pergi, sontak Chanyeol merasa risih, dia pun memulai pembicaraan sebelum Pinky pergi lebih jauh.
"Kamu sengaja kan nabrak aku?" Tanya Chanyeol.
Mendengar apa yang di katakan Chanyeol, kaki Pink tiba-tiba berhenti. Dan Langsung melihat kearah Chanyeol, tatapannya menggambarkan kalau dia nggak suka dengan pertanyaan Chanyeol tadi.
"Haa?? Sengaja?? Buat apa? kamu pikir kamu siapa?" Jawabnya ketus dan tanpa mendengar jawaban balik dari Chanyeol, Pinky langsung meninggalkan mereka.
Ketiga sahabanya memanggil Pink dan mengikutinya kembali ke kelas.
.
.
.
.Akhirnya bell yang di tunggu-tunggu bunyi juga.
Tingg,, Tingg,,
Bell pulang berbunyi.
Semua siswa di SMA AIS pada berhamburan untuk bergegas pulang.
Di kelas Pink masih sementara berberes-beres sambil menaruh bukunya di dalam tas. Tiba-tiba Daniel memutar bangkunya ke arah Pinky dengan maksud untuk mengajaknya jalan, kebetulan besok hari libur.
"Pinky-ya!! Besok luangkan waktu ya buat aku!!"
"Waeyo??"
"Besok temanin aku jalan!! Mau yah??"
KAMU SEDANG MEMBACA
[EXO, BTS, Wanna One] Pacarku Idol!!!
Fiksi RemajaPemain #Tokoh Utama - Park Chanyeoul (Chanyeol) - Kim Pinky (Pink) - Kang Daniel (Daniel)