Hari ini adalah Hari Minggu dan merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu, salah satunya Jaemin, Haechan, dan Yeonho karena hari ini mereka mau jalan-jalan ke cafe, katanya sih mau refreshing gitu deh.
Segitiga Bermuda🔥😎(3)
EmbulQuh😶❤
Gaes ntar jadi kan ya?Ya gw sih jadi, gak tau kalau Yeonho
CousinTersayang💕✨
Aku juga jadi kok!EmbulQuh😶❤
Ok jangan sampai telat!
Kalau telat, siap-siap aja gw jadiin dendeng nanti!Ampun mak lampir!
CousinTersayang💕✨
Siap 86!
read by 2Begitu selesai chat dengan Haechan dan Yeonho, Jaemin langsung mandi lalu beres-beres karena kalau kelamaan nanti bisa-bisa dia telat dan kena omel Haechan. Haechan kalau dah ngomel serem, Jaemin yang galak kek maung aja kadang takut.
---
"Yeonho, kamu dimana?" tanya Jaemin lewat telepon sambil berjalan menuju cafe.
"Aku udah di cafe, kamu dimana?"
"Sabar ya, 1 menit lagi aku sampe kok. Kasih tahu Haechan suruh tunggu bentar lagi."
"Ok!"
Bipp!
Telepon pun dimatikan secara sepihak oleh Jaemin. Jaemin pun langsung memasukkan ponselnya ke dalam saku celananya, namun sepertinya ia terlalu buru-buru sehingga ponselnya terjatuh dan ia tidak menyadari hal tersebut.
"Eh, ponselmu jatuh!" panggil seseorang yang melihat ponsel Jaemin terjatuh.
Jaemin mendengar seperti ada yang memanggilnya, namun ia tidak terlalu peduli karena ia harus buru-buru sampai ke cafe sebelum kena amukkan Haechan.
"Dia gak dengar ya? Ya udah deh ikutin aja." ujar orang yant sebelumnya memanggil Jaemin tadi.
---
"Jaemin!" panggil Haechan yang melihat Jaemin berada di ambang pintu cafe.
Jaemin pun menengok ke sumber suara lalu menemukan Haechan dan Yeonho di meja yang ada di ujung cafe.
"Hehe, maaf ya gue telat." ujar Jaemin lalu dibalas anggukan oleh Haechan yang lalu segera menariknya untuk duduk.
"Udah itu gak penting, sekarang lu lihat meja yang ada di sana." ujar Haechan sambil menunjuk salah satu meja yang ada di dekat pintu masuk.
"E-eh, emang kenapa?" tanya Jaemin bingung.
"Udah lihat aja." jawab Haechan dan Jaemin pun menurut.
Betapa kagetnya Jaemin melihat siapa orang yang duduk di meja yang ditunjuk Haechan. Ya siapa lagi kalau bukan musuh sekaligus gebetannya, Lee Jeno.
Gak, Jaemin gak kaget karena ngelihat Jeno ada di cafe ini. Yang membuat ia kaget adalah, Jeno tidak sendiri melainkan bersama dengan seorang perempuan, dan perempuan tersebut sepertinya baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
¹lovenemy [✔️]
Fanfiction𝗡𝗢𝗠𝗜𝗡 ㅡ ❛they said that they hate each other, but they also have the another same feeling to each other. written in bahasa and harsh words ⛓️ chaestheuticc, 2O19