Ting!
Ting!
Ting!Suara notifikasi masuk dari handphone Jaemin, membuat sang pemiliknya harus terbangun dipagi hari pada Hari Minggu yang indah ini. Kalau hari libur, Jaemin biasanya akan bangun paling pagi jam dua belas siang, sedangkan sekarang baru jam tujuh pagi.
Dengan malas dan terpaksa, Jaemin mengambil handphone yang ada di atas malas di sebelahnya. Sambil mengucek kedua matanya, ia meng-klik notifikasi tersebut lalu membacanya secara perlahan dan seksama.
Sipit😑👊🏻
| Selamat pagi sayangku!
| Hari ini ada jadwal pergi kemana gak? Kalau gk, temenin ke sklh dong!Pertama, pagi juga |
Kedua, gw dah peringatin lu jangan panggil gw 'sayang'! |
Ketiga, ini hari libur dan KENAPA LU MAU KE SEKOLAH HAH?! || Eh iya, maap2 kelupaan :3
| Gw disuruh ke sklh soalnya mau latihan basket bwt tanding lusaY sono ke sklh ndiri, gw ngantuk. |
Mau tidur lagi, bye. || ATUHHH JAEMIN!!
| PLIS LAH TEMENIN PACARMU YG TAMPAN INI KE SKLH
| GW SEMANGAT LATIHANNYA KLO ADA LU DI SANA!
| AYOLAHH, PLISSSS!!!Bgst jjk nj. |
Mls, lthn ndiri sana. |
BYE. || PLIS JAEMIN~
| PULANGNYA GW BELIIN ES KRIM DEH NANTI. ES KRIM APA AJA YG LU MAU~
(read)| YAHHH DI JR DOANG :"))))
| MAU YA PLISSS???
| YA YA YA~IYA NJING. |
TPI JEMPUT, KLO GK GW GK MAU. |
10 MENIT BLM SAMPE, GW GK MAU. |
BYE. || MELUNCUR SAYANGKUH~
| EH MAAP, MAKSUDNYA JAEMINKUH~
(read)"Hari liburku yang indah.." Jaemin menghembuskan nafas pasrah lalu segera beranjak dari tempat tidur dengan sangat terpaksa lalu segera mandi.
---
"MISI! JAEMIN! PERMISI SAYA DARI ACARA DUIT SHOCK MENCARI NA JAEMIN UNTUK IKUT ACARA INI!" teriak Jeno sambil mengetuk pintu rumah Jaemin dengan keras.
Pintu pun terbuka dan menampilkan seorang laki-laki manis yang sangat terlihat baru bangun tidur, tapi bukan Jaemin, melainkan sahabatnya Haechan yang kebetulan sedang menginap. "ANJING, GUE KIRAIN SIAPA DAH. LU MAU CARI JAEMIN ATAU MAU NGERUSUH SIH?!" omel Haechan sambil menjewer kuping Jeno hingga sang empunya mengaduh kesakitan.
"Maaf-maaf hehe. Jaemin mana, udah bangun kan dia?" tanya Jeno sambil mengusap-usap kupingnya yang merah.
"Biasanya sih dia bangun jam dua belas, kecuali lu udah janji sama dia. Dia akan bangun pagi kalau adaㅡ"
"Gue di sini teman-teman." potong Jaemin sambil melambaikan tangan membuat Haechan dan Jeno menoleh.
"Tumben dah bangun lu kebo." sindir Haechan sambil menyikut lengan Jaemin.
"Nih si manusia nyebelin satu tiba-tiba ngechat pagi-pagi cuman minta temenin ke sekolah doang." balas Jaemin sambil menatap malas ke arah Jeno, yang ditatap hanya nyengir-nyengir tanpa dosa.
"Ya udah sana pergi deh, gue mau lanjut tidur lagi ya. Nanti kalau udah pulang, ngetok pintunya biasa aja." ujar Haechan lalu pergi ke dapur untuk memakan sarapan yang sudah tersedia.
"Ayo berangkat sayㅡ" Jaemin langsung memberikan tatapan maut ke Jeno, "maksud gue itu Jaemin bukan sayang, hehe." sambung Jeno sambil merangkul Jaemin, namun belum dirangkul saja Jaemin sudah menghindar duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
¹lovenemy [✔️]
Fanfiction𝗡𝗢𝗠𝗜𝗡 ㅡ ❛they said that they hate each other, but they also have the another same feeling to each other. written in bahasa and harsh words ⛓️ chaestheuticc, 2O19