18화

3.1K 393 27
                                    

Sore harinya setelah Jaemin mengetahui kekasihnya itu selingkuh dengan musuhnya sendiri, Jaemin hanya enjoy main game online di laptopnya, enjoy aja kayak gak terjadi-jadi apapun sebelumnya. Jaemin itu termasuk tipe orang yang cuek sama suatu masalah, jadi dia milih untuk cari hiburan daripada mikirin masalah kekasihnya yang selingkuh itu.

Tak lama, handphone Jaemin yang ada di sebelah mousenya bergetar yang menandakan ada notifikasi masuk, ia sengaja me-silent handphonenya biar gak berisik kalau ada notifikasi apalagi dari Jeno yang hobinya spam chat. Ia pun mem-pause gamenya dan membuka notifikasi tersebut.

Sipit😑👊🏻

| Jaemin, klo hri ini gw mau ketemuan bisa gak?

Ketemuan dmn? |

| Cafe dkt sklh aja gmn?
| Bisa gk?

Bisa |
Mau ketemuan kpn? |

| Skrng aja gmn?

Ntar, bntran dikit |
Gw lagi tanggung main game |

| Ydh, gw tunggu duluan aja y disana

Y |
(read)

"Dia mau ngapain coba ngajak ketemuan?" gumam Jaemin sambil kembali memainkan game di laptopnya.

---

Tring!

Bel yang berada di atas pintu masuk cafe berbunyi yang menandakan bahwa ada pelanggan yang baru datang. Jeno yang tadinya sedang membaca isi timeline akun linenya langsung menoleh ke arah pintu masuk dan ternyata Jaemin lah yang baru saja datang.

Jaemin terlihat sedang mencari dimana keberadaan Jeno. Jeno pun melambaikan tangan sambil memanggil Jaemin pelan, lalu tanpa sengaja mereka saling beradu pandang namun Jaemin mengalihkan pandangannya terlebih dahulu sambil berjalan ke meja Jeno.

"Tumben ngajak ketemuan." sindir Jaemin sambil duduk di sebrang Jeno.

"Ada yang mau gue omongin." ujar Jeno dingin sambil menatap Jaemin dengan intens.

Pasti mau minta putus kan. tebak Jaemin dalam hati sambil tersenyum miring.

"Langsung aja, gue mau pulang. Mau bantuin eomma beres-beres rumah."

"Gue mau kita putus."

Bener kan yang gue bilang. batin Jaemin dalam hati sambil tertawa hambar.

"Udah gue duga. Langgeng ya sama pacar barunya nanti. Udah ya, itu aja kan? Gue mau pulang dulu, bye mantanku yang tampan~" Jaemin pun tersenyum manis sejenak sambil melambaikan tangannya lalu segera beranjak dan melangkah keluar cafe.

Setelah Jaemin pergi, tanpa sadar Jeno perlahan mulai meneteskan air mata. Jujur, ia tidak ingin putus dengan Jaemin. Jangankan putus, cuekin Jaemin aja dia gak sanggup. Tapi dia harus lakuin semua ini demi Jaemin, demi masa depan Jaemin.

¹lovenemy [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang