"Wah ternyata dateng lu, kenapa gak dateng aja sih." ledek Hyunjin kepada Jaemin di kelas dan langsung dibalas dengan sentilan maut Jaemin.
Yang disentil hanya mengaduh kesakitan saja, dan Jaemin malah ketawa-ketawa gitu lihat Hyunjin kesakitan.
"Owh gitu, ya udah nih gue pulang lagi." balas Jaemin sambil menggendong tasnya kembali.
"Ya ampun, bercanda doang gue. Jangan pulang, nanti ada yang galau lagi." ujar Hyunjin sambil sesekali melirik ke arah Jeno yang ada di sebelahnya.
"Sana hush jauh-jauh, kita mau keluar jangan ngalangin jalan udah tahu badan lu pada gede semua begitu." usir Haechan sambil menarik tangan Yeonho dan Jaemin agar mengikutinya keluar kelas.
"Santai dong mbak eh masnya." balas Hyunjin sambil menepi memberi jalan untuk Haechan, Yeonho, dan Jaemin keluar kelas.
"Lu diem aja bro, ngapa dah?" tanya Hyunjin sambil menyenggol bahu Jeno setalah ketiga laki-laki manis tadi pergi.
"WOY!"
"WOY JENO!"
"LEE JENO JODOHNYA NA JAEMIN! WOY!""Eh iya, kenapa?" ujar Jeno gelagapan setelah sadar dari lamunannya.
"Nah kan giliran gue panggil jodohnya Jaemin baru nyaut dia, dasar temen lucknut." kesal Hyunjin sambil memutar bola matanya dengan malas.
"Hehehe maaf, kenapa lu manggil gue ampe teriak-teriak begitu?"
"Lu kenapa diem aja daritadi, masih belum puas doi lu dateng atau gimana?"
"Gak kok, udah seneng gue tahu dia ternyata dateng ke sekolah."
"Terus kenapa lu diem aja?" tanya Hyunjin heran.
"Gimana ya gue jelasinnya. Jadi tuh tadi pas gue lihatin Jaemin, Haechan sama anak laki-laki yang satu lagi itu lihatin gue dengan tatapan sinis dan tajam gitu, gue jadi mikir gue salah apa?" jelas Jeno.
"Coba inget-inget apa jangan-jangan lu ada salah sama mereka atau mungkin sama Jaemin." saran Hyunjin sambil menepuk bahu kiri Jeno.
"Kalau si anak laki-laki yang satu itu sih gue aja gak pernah lihat jadi mana mungkin gue pernah buat salah sama dia. Kalau sama Haechan mah sebatas gue ngatain dia gendut aja tapi itu juga dia gak peduli. Kalau sama Jaemin mah jangan ditanya, setiap hari pasti gue bikin masalah sama dia, tapi kayaknya gak parah-parah banget deh."
"Kalau begitu kenapa mereka natap lu kayak gitu?"
"Ya mana gue tahu, coba nanti gue inget-inget lagi."
"Ngomong-ngomong, anak laki-laki yang gue gak tahu namanya itu tadi manis juga ya, otw cari tahu nama sama nomor teleponnya."
"Iya lu otw cari tahu nama sama nomornya, dan gue otw bilangin Jeongin kalau pacarnya ini mau nyoba selingkuh." ujar Jeno sambil memberikan tatapan mengejek kepada Hyunjin.
"Ish dia mah gitu gak bisa diajak kerja sama banget."
"Ya lagian lu masih belum kapok didiemin sama Jeongin 1 bulan karena ketahuan lu ngegodain si Seungmin."
"Eh iya ya, gak jadi deh gue kapok. Yang ada ini bukan didiemin lagi, diputusin mungkin iya gue sama ayang Jeongin."
"Jijik banget gue."
"Temen lucknut yang begini deh." ujar Hyunjin dengan raut wajah kesal sedangkan Jeno malah nyengir-nyengir gak jelas gitu.
---
Sekarang Jaemin, Haechan, dan Yeonho sedang berada di tempat rahasia mereka atau lebih tepatnya tempat rahasia Jaemin dan Haechan sebelum ada Yeonho.
KAMU SEDANG MEMBACA
¹lovenemy [✔️]
Hayran Kurgu𝗡𝗢𝗠𝗜𝗡 ㅡ ❛they said that they hate each other, but they also have the another same feeling to each other. written in bahasa and harsh words ⛓️ chaestheuticc, 2O19