17화

3K 405 109
                                    

Ting!
Ting!
Ting!

Beberapa notifikasi masuk ke handphone Jaemin yang sudah pasti membangunkan dirinya yang masih mengantuk itu. Beruntung sekarang hari-hari sekolah dan bukan hari libur, kalau hari libur sih sudah pasti Jaemin akan memaki orang yang mengiriminya pesan dipagi seperti ini.

Sipit😑👊

| Pagi Kamu!
| Bangun, ayo bangun jangan jadi kebo melulu!
| Gue gak mau pacaran sama kebo soalnya, hehe

Ydh, klo gk mw pacaran sama kebo |
Putus aja gmn? |

| Canda Jaemin! Canda doang astagaaa!!
| Baru jadian, masa iya udah putus?!

Oh ya, hri ini jadi jalanin misi? |

| Jadi dong.
| Jgn lupa, nnti chatnya ke akun satu lagi jangan yg ini!
| Ok?

Sip |
(read)

Kadang ada enaknya juga punya pacar yang bucin, hahaha. Batin Jaemin dalam hati sambil beranjak dari tempat tidur lalu segera menuju kamar mandi.

- - -

"Pagi Jaehyun hyung!" sapa Jaemin kepada sang hyung tersayang yang sedang sarapan roti tawar dengan selai coklat di meja makan.

"Pagi juga Jaemin! Tumben seneng banget? Si sipit habis ngapain?" ledek Jaehyun sambil tersenyum jahil membuat Jaemin tersenyum masam.

"Gapapa elah, kenapa bawa-bawa si sipit sih?!" gerutu Jaemin sambil duduk di sebrang Jaehyun, lalu ia pun mengambil sebuah roti tawar lalu segera dibaluri dengan selai stroberi.

"Kan kali aja si sipit nan bucin itu berulah. Kali aja ke-bucinan dia bisa bikin lu bahagia gitu." ujar Jaehyun asal membuat Jaemin hampir tersedak roti tawar yang ada di dalam mulutnya.

"Hyung, lu kalau mau bunuh gue langsung tusuk aja gitu pakai pisau jangan bikin gue keselek terus mati." sinis Jaemin sambil menuangkan air dari teko ke sebuah gelas kecil lalu segera meminumnya.

Mendengar ucapan Jaemin barusan, Jaehyun langsung tertawa terbahak-bahak hingga ia hampir terjungkal ke belakang karena heboh banget ketawanya.

"Eh sumpah lu punya mulut pedes banget. Ya kali gue se-sadis itu mau bunuh adik sendiri." ledek Jaehyun sambil lanjut makan sarapannya.

"Hyung berangkat nanti naik apa?"

"Naik kereta kuda dari kerajaan." jawab Jaehyun asal, lalu ia pun dihadiahi lemparan sendok oleh Jaemin ke wajahnya. Baru sendok, belum garpu apalagi pisau.

"Gue serius gendut!" omel Jaemin sambil menatap malas sang hyung nya menyebalkan itu, tapi dia sayang. Suka heran Jaemin tuh, kok bisa sayang sama orang ngeselin kayak begitu.

"Nyantai dong krempeng, main manggil gendut aja. Body goals begini dipanggil gendut masa." balas Jaehyun sambil mengusap pipi kanannya yang tadi kena lempar sendok.

"Cepet."

"Biasanya kita naik apa sih ke sekolah?"

"Mobil."

"Nah ya udah, kita naik mobil ke sekolah. Pertanyaan lu gak berbobot banget sumpah."

"Mobil lu kan lagi di bengkel hyung.. Udah gendut, pikun pula. Otaknya isinya makanan semua sih!"

¹lovenemy [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang