1. LUST

8.1K 786 70
                                    

MAKE ME BAD

EXO Fanfiction

HunKai

Cast : EXO member and other

Rating : M

Warning : BL, Typo

1

LUST

"Orangtuamu belum kembali?"

"Apa kau melihat penampakan mereka di rumah ini?"

"Tidak." Balas Sehun melempar ranselnya ke atas sofa dan duduk di dekat ransel itu tidak lama kemudian.

"Minum?"

"Kau bersikap baik padaku, ada apa?" Sehun menatap Jongin sangsi.

"Supaya kau mau mengerjakan semua tugas seorang diri."

"Cih!" gerutu Sehun. "Soda saja aku tidak mungkin mabuk dengan tanggungan tugas yang harus selesai besok."

"Oke."

"Aku menginap ya."

"Hmm. Orangtuamu belum kembali juga?"

"Jika mereka kembali untuk apa aku menginap di sini, setidaknya ada Ibu yang bisa aku recoki."

"Apa kau kesepian?"

"Aku?" Sehun menatap Jongin yang masih berdiri di dekat sofa.

"Tidak juga. Kau peduli padaku?"

"Tidak. Kalau kesepian pergi saja dengan kekasihmu."

"Kenapa kau terus-terusan mengeluh soal Baekhyun? Apa kau cemburu?"

"Sudahlah." Dengus Jongin malas membahas soal ini, Sehun terus saja bertanya apa dia cemburu dengan Baekhyun apa dia cemburu dengan Luhan apa dia cemburu dengan Irene apa dia cemburu dengan Yoona, jawabannya tentu saja tidak. Sama sekali tidak. Jongin sampai lelah menjelaskan.

Jongin beranjak menuju dapur mengambil soda dan camilan sementara Sehun mulai membuka ransel dan mengeluarkan semua buku yang dia perlukan untuk mengerjakan tugas kuliah mereka. Sehun menjajar semua buku diktat di atas meja kopi,

Jongin ikut bergabung di ruang keluarga duduk di atas karpet dan meletakan semua soda dan camilan yang dia bawa ke atas karpet juga. Sehun menyalakan laptop kemudian mulai bekerja. Jongin membuka bungkus keripik kentang dan penutup kaleng soda, meminum soda terlebih dahulu untuk membasahi tenggorokan.

"Itu kombinasi mematikan untuk menambah berat badan." Komentar Sehun melihat Jongin dengan camilannya.

"Siapa yang peduli, aku bukan model." Balas Jongin malas. "Sudah kerjakan saja tugasmu."

"Lalu kita main." Goda Sehun.

"Pikirkan hal lain!" dengus Jongin.

"Jangan pura-pura kau juga menikmatinya."

"Hmm. Ya aku tidak bisa berkata tidak, permainanmu hebat."

Sehun tertawa mendengar kalimat Jongin. "Aku anggap pujian. Sudah diam, aku harus mengerjakan ini jangan membuatku keras sekarang."

"Otakmu saja yang kotor." Ejek Jongin.

"Kau juga sama saja Kim Jongin." Balas Sehun kaki kanan sengaja ia luruskan dan berhenti di antara kedua kaki Jongin yang terbuka. Menekan sesuatu di antara kaki Jongin.

"Apa yang kau lakukan? Tadi kau memberiku peringatan untuk tidak menggoda sekarang apa yang kau lakukan?!" Jongin menarik kaki kirinya kemudian menggunakan kaki itu untuk mendorong dan menyingkirkan kaki Sehun membuat si pemilik tertawa.

Make Me BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang