Hell

4.1K 652 133
                                    

MAKE ME BAD

EXO Fanfiction

HunKai

Cast : EXO member and other

Rating : M

Warning : BL, Typo

8

Hell

Previous

"Ah memang penting tapi matamu sembab kau menangis?"

"Sedikit."

"Ada apa?"

"Hmmm..., aku memutuskan Chanyeol."

"Apa?!" Sehun terkejut dengan jawaban Jongin.

"Entahlah, aku hanya tidak bisa mencintainya. Sudah jangan berkomentar atau aku tampar kau." Ancam Jongin.

Sehun hanya tertawa mendengar kalimat Jongin dan entah mengapa ucapan Jongin tentang hubungannya yang berakhir dengan Chanyeol membuatnya lega.

"Sekarang giliranmu, apa yang penting?"

"Ah baiklah, Jongin menikahlah denganku."

"Apa?!" pekik Jongin tidak percaya.

.

.

.

"Apa?" Jongin mencoba bertanya mungkin saja dia salah dengar atau Sehun salah mengucapkan sesuatu. "Menikah denganmu?"

"Ya, menikah denganku."

"Apa kau gila?"

"Tidak, aku masih waras, aku yakin itu."

"Apa kau salah minum obat?"

"Aku tidak meminum obat apapun."

"Kau terbentur sesuatu? Kecelakaan?"

"Kurasa tidak."

"Lalu kenapa kau mengajakku menikah?"

"Karena...," Sehun lumayan bingung harus menjelaskan darimana.

Jongin mengerutkan dahi dia yakin ajakan Sehun tidak tulus. "Kau ingin menyelamatkan diri dari sesuatu."

"Hmm..., kurasa seperti itu."

PLAK!

"Ahhhh!" Sehun berteriak kencang, tamparan Jongin itu menyakitkan apalagi sisa tamparan Mingyu belum sembuh sekarang dia mendapat tamparan lagi. "Kenapa menamparku?!" protes Sehun.

"Mungkin dengan begitu otakmu yang geser bisa kembali ke posisi yang benar." Jongin menjawab santai seolah denyutan di pipi Sehun rasanya senikmat ciuman bibir lembut bukan geplakan dari kelima jari kuatnya.

"Aku serius soal mengajakmu menikah, mungkin kau sedang mengandung benihku tanpa kau sadari sebelum kau menanggung malu aku bertanggung jawab."

"Sehun." Peringat Jongin yang risih mendengar ucapan ngelantur Sehun. "Jika kau tidak serius aku tidak hanya menamparmu tapi menghajarmu juga."

"Aku akan dijodohkan."

"Hah?" Jongin seketika menganga, serius, Sehun hidup di zaman apa? Dijodohkan? Lalu Baekhyun akan dibawa kemana? Dibawa ke Mars? Apa bisa semudah itu memutuskan hubungan dengan Baekhyun mengingat betapa lelaki imut itu tergila-gila pada Sehun.

"Aku serius Jongin, aku dijodohkan dengan orang yang tidak aku kenal."

"Siapa yang menjodohkan?"

"Mom."

Make Me BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang