MAKE ME BAD
EXO Fanfiction
HunKai
Cast : EXO member and other
Rating : M
Warning : BL, Typo
22
Maybe
Previous
"Tunggu! Ini juga penting, makan-makanan yang bergizi ya supaya bibitnya subur kualitas unggul."
"Sehuun!" Jongin menjulurkan kedua tangannya untuk menjambak rambut tebal Sehun.
"Itu tips dari saya!" pekik Sehun menahan tawa.
"Waaah hebat, bagaimana asisten? jawaban dari Tuan Oh Sehun memuaskan?"
"Iya, sangat memuaskan, jawaban yang berkualitas."
"Pemirsa sekian wawancara langsung dari kediaman pengantin baru tapi sudah sering kawin sebelum janji suci pernikahan diucapkan, pasangan Oh Sehun dan Kim Jongin. Makan bergizi, sering olahraga ranjang, jangan pakai pengaman dan jangan mengkonsumsi pil anti kehamilan, lalu point yang terpenting keluarkan benihnya di dalam jangan di kasur. Oke pemirsa semoga tipsnya bermanfaat sekian dari saya Mingyu dan asisten saya yaitu tanpa nama."
"Taemin!" dengus Taemin dan Mingyu hanya tersenyum lebar bahagia berhasil menggoda Taemin dan membuat Sehun juga Jongin tertawa lepas, itulah gunanya sahabat. Meski mengesalkan dan terkadang bertengkar namun tahu bagaimana caranya membawa kebahagiaan kepada sahabat yang lain.
.
.
.
Setelah acara wawancara tidak berguna selesai kini Mingyu bergabung dengan Jongin dan Sehun, duduk di hadapan keduanya, di atas lantai berkarpet, meluruskan kedua kakinya lantas menatap Sehun dan Jongin serius. "Kalian tidak punya mobil sekarang?" Pertanyaan Mingyu dijawab gelengan oleh Sehun dan Jongin. "Kalau mau pergi kemana-mana naik apa?"
"Tentu saja naik kendaraan umum, astaga Mingyu, kita tidak hidup di planet antah berantah!" kesal Taemin yang menganggap pertanyaan Mingyu semakin ngelantur saja. "Flat ini jauh lebih baik dibanding flat tetangga kalian yang lain keuntungan anak orang kaya, ah iya apa kalian sudah mengenal siapa tetangga kalian di sini?"
"Belum, kurasa tidak, kami tidak ingin mencampuri urusan orang lain." Balas Jongin.
"Kurasa sebaiknya kalian mengenal satu atau dua orang tetangga terdekat kalian mungkin saja kalian membutuhkan bantuan suatu saat nanti. Yah, siapa yang tahu." Ujar Taemin sambil mengendikan bahu.
"Taemin benar." Dukung Sehun.
"Sehun!" protes Jongin.
"Kenapa? Tidak ada salahnya bukan mengenal siapa tetangga terdekat kita?" Sehun menatap Jongin.
Jongin terlihat enggan. "Bagaimana jika mereka berbahaya? Bagaimaan jika mereka masuk ke dalam golongan orang-orang barbar?"
Semua orang mengerutkan dahi dalam-dalam mendengar ucapan Jongin. "Aku sudah mencaritahu soal kawasan tempat tinggal ini dan aku yakin Nyonya Kim dan Nyonya Oh tidak akan sampai hati mengirim anak-anak mereka ke sarang Naga." Ucap Mingyu.
"Meski di sini bukan kawasan mewah, tapi lingkungan ini terkenal baik dan tertib. tidak ada tindak kejahatan, baiklah keluarga yang tinggal di flat ini mungkin tidak bisa dibandingkan dengan keluarga kita tapi mereka orang-orang baik dilihat dari catatan tindak kriminal yang nyaris kosong disini." Imbuh Taemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Bad
Fanfictionan EXO fanfiction HunKai Warn : BL, Yaoi, typo Cerita ini mungkin terjadi pada ratusan atau bahkan ribuan orang, apa ini plagiat? Tidak, kurasa tidak karena kita hidup di dalam realita yang nyaris sama Kim Jongin kita bukan pasangan kekasih tapi...