MAKE ME BAD
EXO Fanfiction
HunKai
Cast : EXO member and other
Rating : M
Warning : BL, Typo
19
Anger
Previous
"Ya sudah sekarang kita tidur saja." Ujar Jongin menyamankan dirinya dalam pelukan Sehun.
"Bagaimana jika mencoba membuat anak lagi?"
"Aku banting kau." Ancam Jongin.
"Tidak, hanya bercanda kok. Nanti malam kita buat anak lagi ya?"
"Hmm."
"Setuju?!" pekik Sehun kesenangan.
"Setuju, sekarang tutup mulutmu, dan tidur, atau aku jambak rambutmu."
"Baiklah aku akan tidur, ah cuciannya bagaimana?"
"Cuciannya akan baik-baik saja, sudah diam dan tidur, mau aku tendang keluar dari kamar?"
"Tidak, tidak, aku akan diam. Nanti malam kau sudah janji ya?"
"Hmm."
Sehun terkikik pelan mengeratkan pelukannya pada perut Jongin dan memejamkan mata, tidur dulu untuk persiapan lembur nanti malam.
.
.
.
Pukul lima sore, Sehun dan Jongin baru terjaga setengah jam lalu dari tidur siang mereka. Mereka sudah mencuci muka dan lumayan mendapat kesegaran. Jongin duduk di belakang meja makan kecil menunggu Sehun yang sibuk memasak telur gulung atau entah masakan lain yang berbahan dasar telur karena mereka memiliki empat tumpuk karton telur yang harus dihabiskan. Itu jumlah yang luar biasa mengingat mereka hanya tinggal berdua. Jongin mengamati layar ponselnya dengan malas, seharian ini ia nyaris tidak melakukan apa-apa kecuali makan dan tidur siang lalu bangun sore, mencuci muka, bermain game di dalam ponsel selama beberapa menit untuk kemudian merasa luar biasa bosan kembali.
"Sehun." Panggil Jongin.
"Hmm?" Sehun membalas seadanya karena dia sedang berkonsentrasi mengolah telur.
"Bagaimana jika kita makan di luar?"
"Kita harus berhemat."
"Aku punya uang."
"Hah?! Darimana? Kau tidak mencuri kan?"
"Tidak, apa mengambil uang di tabungan yang diberikan ibuku bisa disebut mencuri?"
"Apa maksudmu?"
"Aku mengambil semua uang tabunganku sebelum hukuman dilaksanakan."
"Ibumu tahu?"
"Tentu saja tidak, sebelum pernikahan hukumannya belum berlaku."
"Haah...," Sehun menghembuskan napas kasar, awalnya dia memang keberatan tentang hukuman yang dia rasa berlebihan ini, dia juga memanfaatkan situasi sebelum pernikahan maka hukuman belum berlaku untuk memperingan hukuman ini. Meminta bantuan renovasi flat kepada ibunya. Sekarang, Sehun pikir hukuman ini ada gunanya untuk mereka jadi dia tidak ingin memanfaatkan situasi lagi dan mencoba belajar. "Jangan pakai uang itu."
"Kenapa?"
"Kita sudah menikah kau tanggunganku sekarang jangan memakai uangmu, kurasa sebaiknya kita belajar dari situasi ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Bad
Fanfictionan EXO fanfiction HunKai Warn : BL, Yaoi, typo Cerita ini mungkin terjadi pada ratusan atau bahkan ribuan orang, apa ini plagiat? Tidak, kurasa tidak karena kita hidup di dalam realita yang nyaris sama Kim Jongin kita bukan pasangan kekasih tapi...