MAKE ME BAD
EXO Fanfiction
HunKai
Cast : EXO member and other
Rating : M
Warning : BL, Typo
3
Separate
Previous
Melonggarkan pelukan. Sehun menarik tubuhnya menjauh namun belum memisahkan diri, menatap wajah Jongin yang berpeluh. Pertanyaan Baekhyun membakar belakang kepalanya.
"Kenapa kau tidak pernah menyentuhku?"
Tadi sore Baekhyun sengaja mengundangnya ke rumah tempat tinggal Baekhyun. Dia sengaja membuka pakaian atasnya, meminta Sehun untuk menjamahnya namun yang Sehun lakukan adalah memakaikan kemeja Baekhyun kembali, merapikan, dan mengancingkannya kembali. Sehun beralasan mereka akan melakukannya di saat yang tepat. Sehun tidak tahu dengan pasti jawaban apa yang bisa dia berikan kepada Baekhyun bahkan kepada dirinya sendiri, tidak menyentuh Baekhyun, apakah dia menjaga Baekhyun atau karena sebab lain, dia tidak pernah menyentuh siapapun, kecuali Jongin.
Sehun menyerah, ia rebahkan tubuhnya di atas Jongin. Ia yakin Jongin bisa menahan berat tubuhnya. Kepalanya bersandar pada bantal sofa begitu dekat dengan leher dan wajah Jongin. Suara napas Jongin terdengar, Sehun memejamkan kedua matanya.
"Jongin, sebenarnya siapa kita?"
"Teman." Jongin menjawab cepat, tanpa keraguan.
"Ya, hanya teman." Bisik Sehun pelan mencoba meyakinkan dirinya sendiri dan percaya pada jawaban Jongin.
.
.
.
Alarm ponsel Sehun membangunkan Jongin. Dia menggeliat dan mencari ponsel Sehun untuk mematikan alarm berisik itu. Namun dia tidak menemukan dimana ponsel itu dan akhirnya harus bangun dengan suasana hati kesal. Ponsel berisik itu rupanya sudah berada di tangan kanan Sehun, laki-laki itu berdiri di depan pintu kamar. Tersenyum menyebalkan dan terlihat sudah rapi dengan pakaiannya. "Pukul berapa sekarang?" Jongin bertanya dengan suara serak khas bangun tidur.
"Delapan pagi." Jawab Sehun.
"Astaga....," keluh Jongin sambil menjatuhkan tubuhnya kembali ke atas ranjang tempat tidur. "Kita tidak ada jadwal kuliah pagi, kenapa kau hobi sekali membangunkan aku awal?"
"Karena makin pagi kita bangun hasilnya akan makin bagus."
"Hasil apa?!" dengus Jongin.
"Orang sukses bangun lebih awal dan tidur lebih akhir dari orang biasa."
"Orang sukses kepalamu!" sewot Jongin.
"Bangun sekarang atau aku akan menyeretmu dan melakukan sex pagi yang paling kau benci." Ancam Sehun.
"Brengsek kau!" maki Jongin.
Sehun hanya terkekeh pelan dan pergi meninggalkan kamar. Jongin terpaksa bangun dari ranjang tempat tidur dan berjalan malas menuju walk in closet milik Sehun, Jongin hanya mengenakan celana panjang, entah kemana pakaiannya yang lain. Mungkin Sehun sudah membuangnya atau entahlah. Setelah melakukan sex semalam mereka memutuskan untuk makan malam bersama kemudian mandi dan tidur di kamar Sehun. Setelah mendapat kemeja dan celana mana yang akan dia kenakan, Jongin langsung melepas celana jins miliknya dan menggantinya dengan milik Sehun. Jins hitam, kaos putih, dan jaket jins biru. Jongin keluar dari walk in closet dan berdiri di depan meja rias Sehun meneliti apa saja yang Sehun letakan di sana. Dia mengambil deodorant, parfum, dan pomade Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Bad
Fanfictionan EXO fanfiction HunKai Warn : BL, Yaoi, typo Cerita ini mungkin terjadi pada ratusan atau bahkan ribuan orang, apa ini plagiat? Tidak, kurasa tidak karena kita hidup di dalam realita yang nyaris sama Kim Jongin kita bukan pasangan kekasih tapi...