I Miss You

4.3K 612 134
                                    

MAKE ME BAD

EXO Fanfiction

HunKai

Cast : EXO member and other

Rating : M

Warning : BL, Typo

10

I Miss You

Previous

"Jangan mengadu! Biar ibuku yang bicara sendiri dengan ibumu soal pernikahan kita!"

"Aku belum setuju soal pernikahan ini!"

"Ibuku sudah mengatakan kita harus menikah jangan dilanggar. Bahaya!"

"Aku akan mengadu sekarang!"

"Tidak!"

BRAK!

KRAK!

"Sehun! Kenapa kau membanting dan menginjak ponselku?!"

"Supaya kau tidak mengadu!"

"Brengsek!"

"Demi kebaikan kita bersama!"

"Ini semua salahmu! Dasar pendosa Sialan!"

"Kau juga banyak dosa! Aahhh! Mom! Jongin membantingku!" Sehun berteriak.

"Kalian menikah secepatnya habis perkara. Itu tanggung jawab yang sangat mudah, mengingat kalian sudah sangat berpengalaman soal sex aku pasti akan mendapat cucu dalam waktu singkat." Kekeh Emma lantas beranjak menuju mini bar di rumah Jongin bertingkah seolah seperti tempat tinggalnya sendiri mengambil minuman beralkohol meninggalkan Sehun dan Jongin yang sedang berdebat dan berkelahi lebih tepatnya.

.

.

.

"Apa yang terjadi antara kau dan Sehun kemarin? Kenapa kalian pergi begitu saja? Aku curiga." Ujar Mingyu sambil melempar tatapan penuh selidik kepada Jongin.

Mingyu, Taemin, dan Jongin, ah seharusnya ada Sehun di antara mereka namun Sehun sedang menyelesaikan urusannya dengan seseorang, siapa lagi jika bukan Byun Baekhyun di meja yang lain. Setelah jam perkuliahan selesai mereka berempat pergi ke Kafe yang cukup sering mereka kunjungi di waktu luang atau sepulang kuliah seperti sekarang.

"Tidak terjadi apa-apa." Kilah Jongin sambil menyendoki es krim cokelatnya.

"Bohong." Giliran Taemin yang melempar tatapan penuh kecurigaan.

"Aku tidak tahu harus mulai darimana." Kekeh Jongin.

"Berarti memang ada hal serius yang kalian sembunyikan!" sembur Taemin tidak santai.

"Baiklah aku ceritakan tapi kalian jangan menyela dan jangan berteriak, mengerti?" Jongin memperingati.Taemin dan Mingyu mengangguk paham meski Jongin tidak bisa yakin begitu saja, tapi mau bagaimana lagi dia sudah mengatakan akan bercerita. "Sehun akan dijodohkan."

Mingyu nyaris berteriak namun Taemin berhasil membungkam mulutnya dan Jongin harus berterimakasih kepada Taemin karena berhasil mencegah keributan.

"Jika Sehun menolak dia akan ditendang keluar oleh ibunya, itu artinya Sehun akan hidup dalam kemiskinan." Ucap Jongin dengan mimik wajah serius jangan lupa kedua mata bulatnya yang dia buat menjadi lebih lebar dari biasanya.

"Itu mengerikaaan....," komentar Taemin dan Mingyu lupa akan janji mereka untuk diam.

"Lalu Sehun yang terlalu pintar atau aku yang mungkin terlalu bodoh hingga akhirnya kami akan terlibat dalam sebuah pernikahan." Ujar Jongin diakhiri senyuman.

Make Me BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang